Kompas TV entertainment selebriti

Undangan Pernikahan Kaesang dan Pangarep Ternyata Belum Jadi, Kok Bisa Beredar?

Sabtu, 26 November 2022 | 15:40 WIB
undangan-pernikahan-kaesang-dan-pangarep-ternyata-belum-jadi-kok-bisa-beredar
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membantah telah menyebarkan undangan pernikahan, baik versi cetak maupun versi digital. (Sumber: Instagram/@erinagudono)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, buka suara soal undangan pernikahannya dengan Erina Gudono yang beredar di media sosial.

Dalam foto yang beredar, tampak undangan tersebut berlatar putih dengan aksen bunga warna emas. Tulisan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono terpampang jelas di undangan tersebut.

Tampak pula tanggal dan tempat pernikahan mereka, yakni Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Libatkan hingga 5.000 Personel Keamanan dan Sediakan 8 Titik Parkir

Salah satu netizen di Twitter pun mengirimkan foto undangan tersebut saat mengomentari unggahan Kaesang. Melihat hal itu, Kaesang pun mengatakan bahwa undangannya belum jadi sehingga belum disebarkan ke tamu undangan.

Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW,” tulis Kaesang di Twitter, Sabtu (26/11/2022).

Cuitan tersebut kemudian dikomentari netizen lain, “Wah berarti ada cepu mas @kaesangp di closefamily mu.

Kaesang lantas membalas, keluarga juga belum menerima undangan pernikahannya karena proses percetakan undangan masih belum rampung.

Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan,” tulis Kaesang lagi.

Baca Juga: Terungkap, Ini Maskawin Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di KUA Sleman

Sementara itu, calon istri Kaesang, Erina Gudono, juga meluncur ke Instagram untuk mengklarifikasi beredarnya undangan pernikahan digital mereka.

Erina bercerita, dia mendapatkan kabar bahwa teman-temannya menerima pesan broadcast yang berisi undangan digital.

Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun. Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami,” tulis Erina di Instagram Story, Sabtu.

Erina Gudono lantas mengimbau kepada netizen agar tidak mengisi data diri pada undangan digital tersebut. Dia juga mewanti-wanti para vendor undangan untuk tidak menyebarkan informasi yang tak benar.

Mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar. Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah,” tegasnya.

Baca Juga: Akad Nikah Kaesang dan Erina Digelar di Yogyakarta, Apakah Sri Sultan Hamengkubuwono X jadi Saksi?

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, 10 Desember 2022 mendatang.

Adapun, acara resepsi rencananya akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.


 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x