Kompas TV video vod

Pedagang Pasar Gede dan Seniman Doa Bersama Untuk Kelancaran Pernikahan Kaesang dan Erina

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:07 WIB
Penulis : Yuilyana

SOLO, KOMPAS.TV - Pedagang Pasar Gede Solo bersama seniman kota Solo lakukan doa bersama untuk kelancaran acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Acara dimulai dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan mengarak tiga nasi tumpeng berukuran sedang dari dalam pasar menuju pintu utama Pasar Gede.

Saat arak-arakan seniman sinden nur handayani, melantunkan tembang pangkur gedong kuning, disertai sejumlah seniman tari membawa tumpeng berjalan beriringan.

Baca Juga: Mengenal Pendopo Agung Ambarrukmo, Tempat Nikah Kaesang-Erina

Sebagai wujud syukur tumpeng yang diarak di dalam pasar dibagikan kepada pengunjung dan warga sekitar.

Pedagang pasar gede hingga para pengunjung pasar turut berharap semua acara pernikahan dan rangkaiannya berjalan dengan lancar sehingga menjadi keluarga yang berbahagia.

Video Editor: Lisa Nurjannah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x