A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Hadapi Virus Corona, Pelabuhan Batam Meningkatkan Kewaspadaan Kesehatan

Kompas TV nasional sapa indonesia siang

Hadapi Virus Corona, Pelabuhan Batam Meningkatkan Kewaspadaan Kesehatan

Kompas.tv - 10 Februari 2020, 15:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

BATAM, KOMPAS.TV - Sebelumnya, enam WNI warga Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, yang baru kembali dari singapura dinyatakan negatif dari virus Corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Cecep Yudiana, memastikan ke enam warga Tanjung Pinang tersebut bukan suspect virus Corona, diperiksa intensif.

Meski demikian, ke enam warga Tanjung Pinang tersebut tetap dipantau dinas kesehatan kepulauan Riau, karena riwayat mereka yang sempat berada di Singapura, yang telah memiliki puluhan kasus positif Corona.

Untuk mengantisipasi penularan virus Corona di kota Batam,  Kepulauan Riau, petugas pelabuhan internasional batam center, dan petugas kantor kesehatan pelabuhan, memberlakukan pengisian surat kewaspadaan kesehatan, bagi warga asing di pintu masuk pelabuhan, terutama  dari negara Tiongkok dan Singapura.

Negara Singapura telah menaikan status penanganan virus Corona , menjadi level oranye. 

Dan ini membuat pintu pintu masuk dari luar negeri, ke kota Batam, Kepulauan Riau terutama di pintu Pelabuhan Internasional Batam Center, ikut meningkatkan kewaspadaan.

Petugas pelabuhan dan KKP, mewajibkan seluruh penumpang untuk mengisi surat kewaspadaan kesehatan, yang telah disebarkan di pintu masuk pelabuhan.

Fungsi surat kewaspadaan agar, petugas mengetahui riwayat dan biodata para warga asing ini, serta juga mempermudah, apabila adanya warga asing yang terjangkit virus Corona.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x