Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Mulai 24 Juni- 9 Juli, Jam Operasional Semua Unit Rekreasi di Ancol Buka Seperti Akhir Pekan

Kompas.tv - 29 Juni 2023, 07:10 WIB
mulai-24-juni-9-juli-jam-operasional-semua-unit-rekreasi-di-ancol-buka-seperti-akhir-pekan
Manajemen Ancol memaksimalkan jam operasional semua unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menjadi mengikuti jam operasional pada akhir pekan. (Sumber: Antara)
Penulis : Dina Karina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajemen Ancol memaksimalkan jam operasional semua unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menjadi mengikuti jam operasional pada akhir pekan.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo menyebut, untuk Dunia Fantasi (Dufan) kalau pada hari kerja beroperasi Pukul 10.00-17.00 WIB, maka selama libur sekolah yang berlangsung 24 Juni hingga 9 Juli akan beroperasi pada Pukul 10.00-20.00 WIB.

“Ancol adalah pilihan yang tepat untuk tujuan libur sekolah dengan menghadirkan acara spesial di seluruh wahana Ancol. Harapan kami dapat memberikan keceriaan dan pengalaman yang tidak terlupakan setelah berekreasi mengisi libur sekolah di Ancol," kata Eddy seperti dikutip dari Antara, Rabu (28/6/2023). 

Baca Juga: Libur Iduladha dan Sekolah, Ancol Gelar Festival Layang-layang hingga Berkemah di Sea World

Ia mengatakan, pada liburan sekolah kali ini, Dufan menghadirkan pertunjukan aksi Gundala, di mana pengunjung bisa melihat superhero asal Indonesia yang bernama asli Sancaka itu beraksi di atas panggung, seakan dalam cerita film atau komik.

Pertunjukan spesial itu berlangsung di area dalam ruangan Dufan (Ice Age) pada Pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Dufan juga menawarkan tiket rekreasi berikut kartu keanggotaan selama enam bulan atau satu tahun selama pekan liburan sekolah.

Sementara bagi masyarakat yang ingin menyaksikan koleksi satwa dan perilaku kehidupan satwa-satwa menggemaskan, dapat berkunjung ke Ocean Dream Samudra (ODS), Sea World Ancol, dan Jakarta Bird Land.

Baca Juga: Liburan di Observatorium Bosscha, Ada Pameran Sejarah-Pengamatan Matahari, Ini Syarat & Ketentuannya

"ODS memiliki pertunjukan aneka mamalia laut, kerajaan pinguin, serta sinema 5D," ujarnya. 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x