Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Libur Lebaran di Ancol, Ada Biota Laut Baru di Sea World hingga Ultraman Live Show di Dufan

Kompas.tv - 29 Maret 2024, 12:59 WIB
libur-lebaran-di-ancol-ada-biota-laut-baru-di-sea-world-hingga-ultraman-live-show-di-dufan
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyiapkan sejumlah pertunjukan dalam menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan tema Festival Raya Kemenangan yang berlangsung pada 10 April-21 April 2024. (Sumber: Antara)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyiapkan sejumlah pertunjukan dalam menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan tema Festival Raya Kemenangan yang berlangsung pada 10 April-21 April 2024.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, tahun ini adalah libur Lebaran kedua pasca COVID-19. Dengan berbagai acara dan layanan di Ancol, ia berharap pengunjung merasa nyaman dan senang menghabiskan waktu libur di Ancol. 

"Seperti tahun sebelumnya, Ancol Taman Impian akan menggelar Shalat Idul Fitri di tepi pantai yang berlokasi di Stone Area Symphony of The Sea pada hari pertama Idul Fitri atau tanggal 10 April 2024 mulai pukul 06.30 WIB," kata Eddy dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (28/3/2024). 

Kemudian kemeriahan Hari Kemenangan juga dihadirkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat diiringi marawis pada jam 14.30 dimulai dari Stone Area Symphony of The Sea sampai Pantai Lagoon.

Dilanjutkan "Live Cooking Big Kuali" di Stage Pantai Lagoon, yaitu memasak hidangan Lebaran seperti opor ayam dan sayur labu langsung bersama para pengunjung. Pengunjung dapat menikmati langsung ketika sudah matang dan berlangsung 11 April pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Cek Tarif Terbaru Bakauheni-Palembang di Buku Panduan Mudik Tol Trans Sumatera Keluaran Hutama Karya

Acara semakin meriah dengan "live music" di Pantai Lagoon mulai pukul 15.30 WIB. Malam harinya, ada konser musik spesial yang menampilkan D’Masiv pada 12 April, Last Child pada 13 April dan Vieratale pada 14 April mulai pukul 20.30 WIB.

Untuk Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan menghadirkan Keajaiban Hari Kemenangan dengan penampilan International Show Ultraman “Ultra Heroes Journey”.

"Pertunjukan "Live Show Ultraman" menceritakan tentang tim yang melindungi bumi dari ancaman ekstraterestial dan ekstradimensi, terutama monster Kaiju raksasa," ujarnya seperti dikutip dari Antara. 

Pertunjukan spesial ini akan hadir mulai 9-21 April 2024 di Indoor Ice Age. Pengunjung dapat menyaksikan "live show" pada pukul 13.00&15.00 serta berinteraksi dengan tokoh Ultraman di sesi "Meet&Greet" pada pukul 12.00 dan pukul 14.00 WIB.



Sumber : Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x