Kompas TV entertainment selebriti

Kucing Sultan Scottish Fold Nagita Slavina Seharga Sapi Kurban

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 10:30 WIB
kucing-sultan-scottish-fold-nagita-slavina-seharga-sapi-kurban
Nagita Slavina dan kucing sultan (Sumber: Instagram fashion Nagita Slavina)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nagita Slavina memang tak ada habisnya jika bicara soal gaya hidup. Barang serba branded, hingga gaya hidupnya memang kerap menjadi sorotan netizen. Terbaru, kucingnya-pun menjadi sorotan lantaran harganya yang bikin melongo.

Nagita Slavina ternyata menjadi satu dari banyak orang memilih kucing sebagai hewan peliharaan di rumah. Selain tingkah lucu dan menggemaskan, kucing juga dipercaya sebagai hewan yang bisa dijadikan teman baik sang pemilik.

Bahkan banyak dari mereka yang menganggap hewan peliharaan itu bagian dari keluarga.

Mengutip laman Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (11/8/2020), koleksi kucing Nagita Slavina dibanderol seharga Rp 14 juta hingga Rp 29 juta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

"Shows off new pet #ScottishFold from catbreedslist.com Average 14.000.000 IDR - 29.000.000 IDR," tulis dalam caption postingan.

Wah nggak terbayangkan berapa biaya yang harus mereka rogoh untuk membeli kucing tersebut?

Koordinator Lapak Sapi Kurban Lembu Mukti Qurban, Ari mengatakan, harga sapi kurban tahun ini di tempatnya berkisar antara Rp 16 juta hingga Rp 30 jutaan.

“Di lapak sini harga 16-30 jutaan untuk sapi dengan berat sekitar 200-600 kilogram,” kata Ari saat ditemui Kompas.com, beberapa waktu lalu

Saat ditelusuri di situs marketplace lokal, KompasTV juga menemukan beberapa kucing adopsi jenis Scottish Fold yang memang dijual dengan harga hingga Rp 26 juta.

Capture layar OLX (Sumber: OLX)

Seperti diketahui Kucing Socttish fold ini berasal dari negara Skotlandia di mana kucing scottish ini merupakan salah satu kucing impian untuk para pecinta kucing.

Sebab kucing jenis ini sangat terlihat menggemaskan dengan bentuk wajahnya yang terlihat sangat bulat.

Scottish Fold atau yang memiliki nama ilmiah sebagai Felis catus merupakan salah satu jenis kucing yang memiliki ukuran sedang dengan mimik wajah yang sangat bulat. Jenis dari kucing ini memperoleh namanya dari bentuk kupingnya sendiri yang melipat yakni “fold” atau berarti terlipat.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x