Kompas TV entertainment selebriti

Sarwendah dan Betrand Peto Menolak Keras Ide Ruben Onsu Tambah Anak

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 20:16 WIB
sarwendah-dan-betrand-peto-menolak-keras-ide-ruben-onsu-tambah-anak
Keluarga Ruben Onsu (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ruben Onsu tak menampik dirinya sempat memberikan kode untuk tambah anak dengan kepada Sarwendah di depan Betrand Peto.

Namun, candaan Ruben disambut serius oleh Sarwendah dan Betrand Peto, sehingga keduanya menolak untuk keinginannya sebagai kepala keluarga.

"Kemarin obrolan bercanda aja sama Sarwendah saya bilang, 'kayaknya aku mau nambah anak deh'. Semuanya nengok termasuk Onyo (Betrand) dan Wendah padahal bercanda," jelas Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

"Wenda bilang aku belum selesai nyusuin dan Onyo (Betrand) bilang 'ENGGAK AYAH' gitu. Ya saya godain mereka aja," tambahnya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah Genap 7 tahun usia pernikahan pada Kamis (22/10/2020). 

"Ya bahagia semua campur aduk. Karena yang dirasakan ya bahagia semuanya," kata Ruben Onsu 

Ruben Onsu mengatakan kebahagiaannya selama ini memang berasal dari keluarganya, yakni Sarwendah Tan dan ketiga anak mereka, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

"Bagi saya ya selama ini saya sudah bahagia dengan keluarga yang sekarang. Kalau konflik sama Sarwendah ya paling tentang anak," ucapnya.

"Kalau tambah anak, enggak boleh sama Onyo (Betrand Peto)," tambahnya.

Lebih lanjut, jika memang Tuhan berkehendak untuknya menambah momongan, Ruben Onsu menegaskan ingin punya anak laki-laki.

"Kepinginnya laki biar ada dua cewek dan dua cowok. Itu kalau ya. Kalau enggak ya tidak apa-apa, tiga aja buat saya sudah cukup," ujar Ruben Onsu.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x