Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Ulang Tahun, Aurel Berikan Kejutan Spesial

Kompas.tv - 21 November 2020, 15:25 WIB
atta-halilintar-ulang-tahun-aurel-berikan-kejutan-spesial
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: Instagam @aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar berulangtahun yang ke-26 hari ini, Jumat (20/11/2020). Dirinya pun mendapatkan kejutan dari tunangannya, Aurel Hermansyah. 

Hal itu seperti terungkap dari video yang diunggah Aurel Hermansyah di Instagram storynya. Tak sendirian, Aurel juga ditemani adik Atta saat memberikan kejutan, yakni Thariq Halilintar. Dalam momen itu, tampak Atta menyuapi Aurel kue ultah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Atta merayakan ulang tahun tidak bersama orang tua dan adik-adiknya. Lantaran sedang covid, orang tua Atta yang berada di Malaysia tidak bisa datang ke Indonesia.

Aurel Hermansyah rayakan ulang tahun Atta Halilintar (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ini pertama kalinya Aurel merayakan ulang tahun sang kekasih, ia pun sengaja memilih kado istimewa. Dalam tayangan di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (20/11/2020).

Aurel awalnya tampak kebingungan memilihkan kado Atta. Akhirnya, Aurel menjatuhkan pilihan pada sebuah toko perhiasan bermerek. Dikenal dengan kualitasnya, Aurel pun tak ragu membayar mahal untuk membeli sebuah gelang di toko tersebut.

Putri Anang Hermansyah itu juga tak lupa mengunggah potret romantis dengan Atta Halilintar saat merayakan ulang tahun.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x