Kompas TV entertainment selebriti

Tom Cruise Marah Karena Protokol Kesehatan Dilanggar, 5 Kru Film Mundur

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 09:14 WIB
tom-cruise-marah-karena-protokol-kesehatan-dilanggar-5-kru-film-mundur
Tom Cruise (Sumber: AFP PHOTO/ANGELA WEISS)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai munculnya rekaman berisikan Tom Cruise yang marah-marah di lokasi syuting film Mission Impossible. 

Kini muncul kabar yang menyebutkan jika lima orang kru film tersebut memilih untuk berhenti dari pekerjaannya.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa para kru itu mundur karena suasana semakin panas setelah rekaman Cruise saat sedang marah-marah tersebar ke media pada Selasa (15/12/2020).

"Kemarahan pertama itu sangat besar dan belum mereda sampai sekarang. Ketegangan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan ini adalah puncaknya. Sejak kabar ini diketahui publik, amarah semakin besar dan beberapa staf mundur," ujar sumber itu.

Baca Juga: Tom Cruise Memaki Kru Film Mission Impossible Karena Langgar Protokol Covid-19

Cruise menumpahkan amarahnya setelah ia melihat dua orang kru berdiri berdekatan di depan komputer saat proses produksi berlangsung di Inggris.

Tom Cruise sangat ketat dalam menegakkan pedoman Covid-19 di lokasi syuting film di Inggris, dan memarahi kru karena memanfaatkan lingkungan aman yang dibantu tim di tempat itu.

Sebagai produser dan aktor, Cruise memang harus bertanggung jawab dengan segala hal yang terjadi terkait Mission: Impossible 7.

Cruise merasa bertanggung jawab atas produksi film, setelah dia menghabiskan begitu banyak waktu dan uang untuk memastikan tindakan pencegahan dilakukan, sehingga tim dapat membuat film kembali. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x