Kompas TV entertainment selebriti

Pilih Berdagang, Vanessa Angel Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.tv - 26 Desember 2020, 16:57 WIB
pilih-berdagang-vanessa-angel-ingin-tinggalkan-dunia-hiburan
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah. (Sumber: instagram.com/vanessaangelofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vanessa Angel mengungkap keinginannya untuk berhenti dari dunia hiburan. Istri Bibi Ardiansyah ini memilih berdagang walau penghasilan menjadi artis lebih besar.

Vanessa dan Bibi baru saja membuka Kebab Ngidam  cabang kelima di daerah Cakung, Jakarta Timur. Suami Vanessa ternyata mempunyai rencana tersendiri dalam melebarkan bisnis kulinernya. 

"Kemarin Vanessa bilang, 'mas aku capek di tv, kayaknya enak dagang'. Meskipun uangnya nggak segede di dunia hiburan, tapi di dagang duitnya ada terus," kata suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Cerita Bibi Ardiansyah Gala Sky Rindu Vanessa Angel, Nangis Terus Hingga Kena Asam Lambung

Menurut Bibi, keputusan Vanessa untuk berhenti dari dunia hiburan mulai tercetus saat ia keluar penjara beberapa waktu lalu.

Apalagi saat ini tak banyak job yang bisa dijalani Vanessa karena statusnya masih wajib lapor lantaran ia bebas melalui mekanisme asimilasi.

Vanessa Angel pun mengungkap keinginan berdagang langsung kepada suaminya setelah keluar dari penjara.

"Kemarin baru keluar dari penjara dia bilang, 'aku mendingan dagang sih mas, aku pengin coba dagang gitu'," tutur Bibi Ardiansyah, menirukan ucapn sang istri.

Bibi mengatakan Vanessa Angel baru dinyatakan bebas resmi pada 17 Januari mendatang. Oleh karena itu, ibu satu anak ini akan mulai serius berdagang tahun depan.

Baca Juga: Vanessa Angel Resmi Bebas, Pulang ke Rumah dan Sapa Kasur Empuk




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x