Kompas TV entertainment film

Jadi Tentara di Film Cherry, Tom Holland Naikkan Berat Badan Hingga 13 Kg

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 13:07 WIB
jadi-tentara-di-film-cherry-tom-holland-naikkan-berat-badan-hingga-13-kg
Tom Holland di film Cherry (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Tom Holland melakukan transformasi fisik secara dramatis untuk film terbarunya, 'Cherry'. Berperan sebagai tentara yang menderita PTSD, Tom Holand harus menaik-turunkan berat badan sebanyak 13 kilogram.

Tak hanya itu, Tom Holland juga mengambil metode akting yang ekstrem. Hal itu dikatakan oleh sutradara Joe Russo yang mengarahkan film ini bersama saudaranya, Anthony.

"(Tom) benar-benar mencabik-cabik dirinya sendiri untuk bagian peran itu. Dia kehilangan 30 pon (13 kilogram), ia menaikkannya kembali."

"Kami sedang dalam jadwal produksi film independen di sini. Dia tidak punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal ini," kata Joe dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (11/1/2021).

Di film ini, Tom Holland berperan sebagai seorang tentara yang beralih menjadi perampok bank. Ia terpaksa merampok bank karena kecanduan opioid dan menderita PTSD.

Kisah ini semakin menarik dengan menampilkan romansa antara si tentara dengan seorang perempuan bernama Emily (Ciara Bravo).

"Inti dari film ini adalah hubungan antara dua orang," kata Joe.

"Ini adalah film perang, perampokan, kecanduan narkoba dan perpaduan dari banyak pengalaman hidup yang rumit, tapi intinya adalah kisah cinta. Intinya adalah hubungan antara karakter yang dimainkan oleh Tom dan Ciara," terangnya.

Menurut Anthony, keseluruhan alur emosi film ini tergantung pada hubungan kedua tokoh utama tersebut. Film ini akan mengeksplorasi hubungan mendalam mereka ketika keduanya menghadapi situasi yang rumit dan menakutkan.

Diproduksi oleh Apple TV +, film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 26 Februari.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x