Kompas TV entertainment selebriti

Artis China Gao Liu Tunjukkan Hidung yang Membusuk Usai Operasi Plastik

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 09:53 WIB
artis-china-gao-liu-tunjukkan-hidung-yang-membusuk-usai-operasi-plastik
Gao Liu tunjukkan hidungnya yang membusuk (Sumber: Dailymail)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lewat akun Weibo miliknya, aktris China, Gao Liu membagikan foto hidungnya yang rusak setelah menjalani operasi kecantikan. Terlihat dalam foto tersebut, bagian ujung hidung Gao Liu menghitam seperti jaringan kulitnya 'membusuk'.

Seakan tak ingin orang lain melakukan kesalahan yang sama, aktris berusia 24 tahun ini memperingatkan publik soal potensi bahaya operasi plastik.

Kepada 5 juta pengikutnya, Gao Liu mengaku bahwa pengalaman ini telah membuatnya ingin bunuh diri dan mengakhiri kariernya sebagai aktris.

"Saya mengira empat jam (operasi) ini akan membuat saya lebih cantik, tetapi saya tidak menyadari bahwa itu akan menjadi awal dari mimpi buruk," tulisnya, Selasa (2/2/2021).

Gao Liu sebelum operasi (Sumber: Dailymail)

Gao Liu mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi hidung di klinik Xi Shi Shi Guang di kota Guangzhou, China selatan setelah seorang teman memperkenalkannya ke ahli bedah plastik di sana. 

Saat dioperasi, dokter mengambil tulang rawan dari tubuhnya dan menggunakan itu untuk membentuk kembali hidung Gao Liu. 

Gao Liu kemudian menemukan fakta bahwa ternyata klinik di mana ia menjalani operasi plastik tidak memenuhi syarat untuk melakukan operasi hidung.

Tetapi upaya mencangkokkan tulang rawan ke ujung hidung itu ternyata malah membuat ia terinfeksi dan membutuhkan operasi lanjutan.

Gao Liu merasa sakit dan kesemutan pada hidungnya sebelum dinyatakan terinfeksi.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x