Kompas TV regional berita daerah

Tiga Korban Longsor Di Temukan Tewas Operasi SAR Dihentikan

Kompas.tv - 29 April 2024, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Semua korban tebing longsor setinggi 100 meter yang terjadi di Kampung Sirnagalih, Desa Talagajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim SAR gabungan.

Korban terakhir yang ditemukan diketahui bernama Lilis pada pukul 14.15 WIB sementara dua putrinya masing-masing bernama Zeni dan Dini ditemukan beberapa jam sebelum ibu kandungnya ditemukan oleh tim SAR. Ketiganya ditemukan dititik yang hampir sama dengan kondisi tertimbun material bangunan dan material longsoran sehingga sempat menyulitkan tim sar gabungan.

Kasi OPS Basarnas Bandung Supriyono mengatakan dihari kedua pencarian tim SAR gabungan berhasil menemukan semua korban dalam kondisi meninggal dunia. Untuk itu operasi sar pun resmi dihentikan dan untuk selanjutnya mengenai relokasi dan lainnya diserahkan ke pemerintahan setempat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x