Kompas TV entertainment selebriti

Wow, Honor Kim Soo Hyun dalam Drakor "That Night" Dikabarkan Capai Rp 6,3 Miliar Tiap Episode

Kompas.tv - 28 Maret 2021, 11:14 WIB
wow-honor-kim-soo-hyun-dalam-drakor-that-night-dikabarkan-capai-rp-6-3-miliar-tiap-episode
Rayakan ulang tahun, penggemar Kim Soo Hyun dari Indonesia galang kampanye penghijauan (Sumber: Instagram/@soohyun_k216)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

SOLO, KOMPAS.TV - Berbagai media Korea Selatan mengabarkan Kim Soo Hyun mendapatkan honor tinggi dalam drama terbarunya That Night.

Dilaporkan, honor yang diterima Kim Soo Hyun mencapai 500 juta won atau setara Rp 6,3 miliar per episode. Terlebih jumlah tersebut akan meningkat dengan pendapatan iklan, penjualan hak cipta, hingga penempatan produk.

Baca Juga: Tak Cuma Beri Indomie, Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia Juga Lestarikan Penghijauan Hutan

Melansir Kompas.com, Sabtu (27/03/2021) Kim Soo Hyun mencatatkan namanya menjadi aktor dengan bayaran fantastis dalam sejarah drama Korea Selatan jika laporan itu benar.

Gold Medalist, agensi Kim Soo Hyun belum memberikan komentar terkait laporan gaji artisnya yang menjadi berita utama di Korea Selatan.

Baca Juga: Berfoto Tanpa Masker, Staf Produksi Drakor True Beauty Minta Maaf

Drama That Night yang dibintangi Kim Soo Hyun menandai aktor berusia 33 tahun itu kembali ke dunia peran juga menjadi produksi keduanya sejak ia wajib militer. Sebelumnya dia membintangi drama It's Okay To Not Be Okay pada tahun 2020.

Drama That Night mendapat sambutan baik dari para penggemar dan ceritanya didasarkan pada serial televisi Inggris, Criminal Justice.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x