Kompas TV entertainment selebriti

Ada Akun Penipu Catut Namanya, Felicia Tissue: Sudah Disakitin Sekarang Nama Baik Mau Dicemarkan

Kompas.tv - 23 April 2021, 11:18 WIB
ada-akun-penipu-catut-namanya-felicia-tissue-sudah-disakitin-sekarang-nama-baik-mau-dicemarkan
Felicia Tissue ungkap ada yang pakai namanya untuk penipuan. (Sumber: Instagram/@feliciatissue)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kini sudah kembali ke Instagram miliknya. Ia pun banyak memberikan kabar terkini tentang kehidupannya.

Kali ini, Felicia Tissue memberikan kabar mengenai ada seorang penipu yang menggunakan namanya di Instagram. Ia pun mendapatkan kabar itu dari salah satu pengikutnya di media sosial.

Orang tersebut menggunakan nama Felicia Tissue untuk meminta sejumlah uang. Felicia Tissue pun geram akan hal tersebut.

“Hai semuanya. Ini ada yang beritahu ke saya bahwa dia ditipu oleh akun ini. Ini manusia yang sudah pakai nama aku untuk tipu orang. Anda ini gak punya hati amat ya. Ya kalo ada, gak tipu orang sih ya,” ungkap Felicia Tissue di Instagram Stories, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Akun Instagram Felicia Tissue Kembali Aktif, tapi Foto Kaesang Sudah Non-Aktif

Felicia Tissue ungkap ada penipu pakai namanya (Sumber: Instagram/@feliciatissue)

Tak hanya itu, Feli pun terlihat menyisipkan sebuah curhatan bagaimana dirinya sudah disakiti kini nama baiknya dicemarkan oleh penipu tersebut.

“Sudah tahu aku sudah disakitin, terus sekarang nama baik juga mau dicemarkan. Kamu desperate cari uang juga jangan dosa ditambah dosa dong," tutup Felicia Tissue.

Baca Juga: Felicia Tissue Muncul ke Publik, Netizen Nilai Makin Cantik dan Lebih Kurus

Sayangnya setelah itu Feli tak lagi mengabarkan apapun terkait akun palsu yang mencatut namanya ini. Setelah drama asramanya dengan Kaesang dibongkar Meilia Lau, Felicia Tissue memang tidak terlalu banyak bicara.

Sebelumnya, Felicia Tissue sendiri sempat menghilang saat kisah asmaranya dan Kaesang tengah hangat diperbincangkan. Baru-baru ini ia pun buka suara ungkap alasan sempat vakum dari media sosial.

Felicia mengatakan vakum dari media sosial untuk menenangkan diri dan hatinya. Ia pun mengakui telah mendapatkan pelajaran penting saat rehat sejenak dari medsos kala itu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x