Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Akan Luangkan Waktu dengan Aurel Hermansyah Tanpa Disorot Kamera

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 22:23 WIB
atta-halilintar-akan-luangkan-waktu-dengan-aurel-hermansyah-tanpa-disorot-kamera
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar mengaku dirinya dan Aurel Hermansyah menjauhi kamera terlebih dahulu setelah Aurel mengalami keguguran anak pertama.

Hal yang dilakukan ini sekaligus menjawab cibiran dari banyak orang yang menilai keguguran Aurel Hermansyah malah mendatangkan uang untuk keduanya.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (19/5/2021), Atta berencana untuk vakum dari dunia maya.

"Dalam 24 jam, 22 jam kita berdua tanpa kamera, 2 jamnya kita update ke tim kan ada PR juga, pekerjaan juga, jadi tetep harus ada yang dikerjain story atau apa kan itu namanya kita kerjanya di media sosial, ada beberapa kontrak yang kaitannya dengan brand-brand," kata Atta.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Sampai Jumpa di Surga Anakku

Pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu bersyukur karena beberapa klien memberikan pengertian pada dirinya dan Aurel untuk rehat sejenak selama dua hingga tiga hari.

Meski masih aktif di media sosial, Atta mengatakan, dirinya dan Aurel masih menolak undangan untuk hadir di televisi hingga keadaan kembali normal.

Mereka berdua pun kini mencoba segala cara untuk bisa segera memulihkan psikologi, seperti salah satunya dengan cara berlibur. Sayangnya, Atta tak memberitahukan secara spesifik ke mana dia akan membawa istrinya berlibur.

"Sempet ngomong juga sama istri, apa kita ke luar kota dulu, ke mana dulu. Kalau ditanyain kan ditanyain temen aja jadi teringet terus, jadi traumanya masih ada lah," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Keguguran, Pesan Atta Halilintar untuk Netizen: Tolong Dijaga Prasangka Buruknya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x