Kompas TV entertainment selebriti

Meski Dikritik, Jennifer Aniston Tegas Putuskan Hubungan dengan Orang Antivaksin

Kompas.tv - 6 Agustus 2021, 21:36 WIB
meski-dikritik-jennifer-aniston-tegas-putuskan-hubungan-dengan-orang-antivaksin
Jennifer Aniston Putuskan Hubungan dengan orang antivaksin. (Sumber: Instagram/jenniferaniston)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Hollywood Jennifer Aniston adalah salah satu selebriti yang mendukung upaya vaksinasi Covid-19.

Aktris 52 tahun ini mengatakan tak ragu untuk putus hubungan dengan teman atau kenalan yang menolak suntikan vaksin Covid-19.

Bintang serial "Friends" ini mengaku prihatin karena opini yang terbentuk di masyarakat kerap berasal dari pemikiran tak berdasar, ketakutan, dan propaganda.

Pada Kamis (5/8/2021), Jennifer Aniston mengunggah tangkapan layar komentar netizen yang mengkritik dirinya di Instagram Story.

"Tetapi jika (Jennifer) divaksinasi, dia terlindungi bukan? Mengapa khawatir jika ada orang yang tidak divaksinasi di sekitarnya?” demikian bunyi komentar tersebut.

Baca Juga: Catat! Pengunjung dan Pegawai Mal di DKI Jakarta Wajib Sudah Vaksin Covid-19

Untuk pertanyaan ini, Jennifer Aniston pun memberikan penjelasan mengenai virus corona.

"Karena jika kamu terpapar varian tersebut, kamu masih bisa menularkannya ke saya. Saya bisa saja sakit tapi kecil kemungkinan untuk dirawat di rumah sakit atau mati," jawabnya. 

Mantan istri Brad Pitt itu juga menambahkan, ia masih bisa menularkan virus tersebut ke orang lain yang belum divaksinasi. Terlebih jika orang tersebut memiliki kondisi kesehatan yang rentan (memiliki penyakit bawaan atau komorbid).

“Tapi saya bisa menularkannya kepada seseorang yang tidak memiliki vaksin dan yang kesehatannya terganggu (atau memiliki penyakit yang sudah ada sebelumnya). Itu artinya saya akan mempertaruhkan nyawa mereka,” tegas Jennifer Aniston.

Jennifer Anitson sendiri telah menggenapi dosis vaksin yang diterimanya pada awal Mei lalu. Ia merayakannya lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Sudah divaksin secara penuh. Rasanya sangaaaaat menyenangkan," tulisnya.

Baca Juga: BTS akan Muncul dalam Program "Friends: The Reunion", Ini Jadwal Tayangnya

Peraih Golden Globe ini memang dikenal vokal mengampanyekan vaksinasi dan penggunaan masker selama pandemi berlangsung. Ia telah meminta 37,7 juta followersnya di Instagram untuk disiplin menggunakan masker pada Juni lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oprah Daily (@oprahdaily)

 

 

 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x