Kompas TV entertainment selebriti

Kylie Jenner Mengaku Habiskan 3 Jam untuk Dandan, Ini Alasannya

Kompas.tv - 14 Agustus 2021, 12:56 WIB
kylie-jenner-mengaku-habiskan-3-jam-untuk-dandan-ini-alasannya
Kylie Jenner Habiskan 3 Jam untuk Dandan (Sumber: Instagram.com/@kyliejenner)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model dan pebisnis kecantikan, Kylie Jenner, mengaku membutuhkan waktu lebih dari tiga jam setiap hari untuk merias wajahnya.

Menurutnya, merias wajah adalah cara untuk menghibur diri saat harus bekerja seharian. Diawali dari mencuci muka hingga mendapatkan hasil riasan yang sempurna.

"Pertama-tama, saya bekerja melalui ponsel saya sepanjang hari, kemudian satu-satunya cara saya untuk sedikit menghibur diri adalah melewati tiga setengah jam makeup," kata Kylie dalam sebuah video tutorial makeup video dilansir dari Times of India.

Meski membutuhkan waktu lama, adik Kendall Jenner itu menikmati proses merias wajah. Sebelumnya, ia memastikan kebersihan wajah dengan menggunakan pembersih.

"Pengalaman pertamaku (menggunakan produk kosmetik) adalah pembersih wajah! Aku memiliki banyak pengalaman saat remaja dan membutuhkan pembersih wajah yang tepat untuk pagi maupun malam hari,” ungkapnya.

Baca Juga: Raup Rp 83 T, Kylie Jenner Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

Ia pun mengungkapkan bahwa kebiasaan membersihkan dan merawat wajah didapat dari ibunya, Kris Jenner.

Pada kesempatan lainnya, Kylie mengaku sempat merasa kurang percaya diri dengan bentuk bibirnya yang tipis. Itulah yang memunculkan kecintaannya pada makeup.

Kylie Jenner dikenal sebagai miliarder termuda versi Forbes selama dua tahun berturut-turut karena perusahaan kosmetiknya, Kylie Cosmetics.

Ibu dari Stormi Webster ini baru berusia 22 tahun ketika Kylie Cosmetics bernilai US$ 1,2 miliar atau hampir Rp17 triliun.

Dia menjual 51 persen Kylie Cosmetics ke perusahaan kecantikan Coty Inc. seharga US$600 juta atau sekitar Rp8,7 triliun.

Baca Juga: Tak Terduga! Kylie Jenner dan Deretan Artis Internasional Ini Doyan Mi Instan

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x