Kompas TV entertainment musik

Duka Paul McCartney hingga John Mayer untuk Drummer Rolling Stones Charlie Watts

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 15:51 WIB
duka-paul-mccartney-hingga-john-mayer-untuk-drummer-rolling-stones-charlie-watts
Foto Charlie Watts pemain drum Rolling Stones tahun 2016. Watts meninggal dunia hari Selasa, 24 Agustus 2021 di kediamannya, dikelilingi anak dan cucu (Sumber: Victoria Will/Invision/AP, File)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meninggalnya Charlie Watts, drummer Rolling Stones, adalah duka yang besar bagi dunia musik. Ungkapan duka cita pun mengalir dari sejumlah musisi dunia. Mereka mengatakan turut berbela sungkawa dan mengenang sosok Charlie Watts.

Ucapan duka disampaikan oleh Paul McCartney, personel The Beatles itu mengunggah sebuah video di Twitter-nya yang berisikan ungkapan perasaan kehilangannya dan kenangan akan sosok mendiang.

“Sangat sedih mendengar Charlie Watts meninggal, dia pria yang menyenangkan. Banyak cinta untuk keluarganya, anak dan istrinya. Duka mendalam untuk The Stones, Charlie itu keren, fantastis, kuat seperti batu. Aku mencintaimu Charlie,” kata Paul dalam video.

Baca Juga: Profil Charlie Watts, Drummer The Rolling Stones yang Meninggal Dunia

Penyanyi Elton John juga menyampaikan ucapan duka atas kepergian Charlie Watts. Pria 74 tahun ini mengenang sosok Watts dalam Twitter miliknya.

“Hari yang sangat menyedihkan. Charlie Watts adalah drummer pamungkas. Pria paling bergaya dan teman yang sangat brilian,” tweet Elton John.

Ringo Starr juga menyampaikan dukanya melalui akun Twitter miliknya. Ia mengunggah foto dirinya dan Watts sambil memegang stik drum.

“Tuhan memberkati Charlie Watts, kami akan merindukanmu, damai dan cinta untuk keluarga,” tulis Ringo.

Ucapan duka untuk Watts juga datang dari penyanyi John Mayer. Ia mengunggah foto Watts dalam akun Instagram miliknya.

“Gerakan yang ekonomis, epitome dari sikap yang dingin, istirahat dalam damai Charlie Watts,” tulis John Mayer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Mayer (@johnmayer)

Charlie Watts meninggal dunia pada usia 80 tahun, Selasa (24/8/2021) waktu setempat. Juru bicara keluarga mengatakan bahwa Charlie Watts meninggal dunia di sebuah rumah sakit di London, Inggris.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x