Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Angelina Jolie Pisah dari Brad Pitt, Khawatirkan Keselamatan Anak-anaknya

Kompas.tv - 8 September 2021, 09:37 WIB
alasan-angelina-jolie-pisah-dari-brad-pitt-khawatirkan-keselamatan-anak-anaknya
Angelina Jolie Buat Akun Instagram (Sumber: Instagram/angelinajolie_official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Angelina Jolie baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Brad Pitt.

Saat berbincang dalam sebuah wawancara, Angelina Jolie mengakui jika dirinya khawatir dengan keselamatan anak-anak dan keluarganya selama menikah dengan Pitt.

Menurut Jolie, keputusan untuk akhirnya berpisah dengan Pitt adalah hal yang sulit. Banyak yang harus ia lalui untuk bisa sampai pada keputusan itu.

“Aku bukan orang yang membuat keputusan dengan gampang. Perlu banyak hal untuk aku bisa ada di posisi saat aku merasa harus berpisah dengan ayah dari anak-anakku,” ujar Jolie dalam wawancaranya dengan the Guardian, Sabtu (4/9/2021).

Angelina Jolie tak dapat menjelaskan secara detil apa yang mendasari ketakutannya itu lantaran situasi hukum yang sedang berlangsung.

“Ya, untuk keluargaku. Seluruh keluargaku,” ujar Angelina Jolie.

Baca Juga: Angelina Jolie Buat Akun Instagram, Unggahan Pertama soal Kondisi Warga Afganistan

Jolie mengajukan gugatan cerai pada 2016. Pitt dibebaskan dari tuduhan pelecehan anak yang dibuat oleh Departemen Anak dan Layanan Keluarga Kabupaten Los Angeles mengenai insiden antara dia dan Maddox di pesawat dari AS ke Eropa. 

Namun, perjuangan Jolie untuk mendapatkan hak asuh anak sepenuhnya masih berlangsung. Jolie pernah meminta anak-anaknya untuk bersaksi di pengadilan. Permintaan ini ditentang oleh pengacara Pitt dan disetujui hakim.

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak, yakni Maddox (20), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (15), dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 13 tahun.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x