Kompas TV entertainment film

Ada Inaki Godoy Hingga Mackenyu, Ini Daftar Pemain "One Piece Live Action" yang Tayang di Netflix

Kompas.tv - 10 November 2021, 16:12 WIB
ada-inaki-godoy-hingga-mackenyu-ini-daftar-pemain-one-piece-live-action-yang-tayang-di-netflix
Daftar pemain One Piece Live Action. (Sumber: Variety)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar "One Piece Live Action" akan diadaptasi menjadi serial Netflix sudah terhembus sejak lama. Namun, kali ini penonton benar-benar akan mendapatkan versi manusia dari Luffy cs.

Pada Rabu (10/11/2021), Netflix mengumumkan daftar pemain "One Piece Live Action" beberapa diantaranya adalah aktor Jepang dan Hollywood.

Luffy yang menjadi tokoh sentral dalam film "One Piece" akan diperankan oleh Inaki Godoy, aktor Meksiko yang pernah membintangi serial "Who Killed Sara?".

Adapun tokoh Roronoa Zoro akan diperankan oleh Mackenyu Arata yang sudah banyak membintangi sejumlah film dan drama.

Baca Juga: Netflix Bocorkan Judul Episode 1 Serial Live Action "One Piece"

Sementara itu, pencipta "One Piece" Eiichiro Oda terlihat sangat antusias menyambut proyek live action Hollywood dari manga buatannya itu.

"Kami memutuskan pemeran ini setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Ini adalah orang-orang yang akan menjadi Bajak Laut Topi Jerami kita!" ujar Eiichiro Oda dikutip dari Antara.

Ini merupakan tantangan tersendiri bagi Eiichiro Oda, namun, lanjutnya, ia yakin akan memberikan suguhan terbaik dalam "One Piece Live Action" ini.

"Butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pertunjukan ini, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang kami yakini akan dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia! Nantikan lebih banyak pembaruan di masa depan!" ujar Oda.

Berdasarkan komiknya, One Piece bercerita tentang seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang memiliki tubuh elastis layaknya karet setelah memakan buah iblis.

Luffy bersama teman-teman kru Bajak Laut Topi Jerami berusaha menemukan harta karun "One Piece" dengan menjelajahi Greend Line.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-24, One Piece Pamer Sampul Volume 100

Pemain One Piece Live Action

Netflix sudah mengumumkan beberapa pemain inti dari "One Piece Live Action" ini. Berikut rinciannya.

1. Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
2. Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro
3. Emily Rudd sebagai Nami
4. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
5. Taz Skylar sebagai Sanji

 



Sumber : Kompas TV/Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x