Kompas TV entertainment selebriti

Jerome Polin Ungkap Judul Skripsinya usai Dinyatakan Lulus, Warganet: Mau Nangis Bacanya

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 15:09 WIB
jerome-polin-ungkap-judul-skripsinya-usai-dinyatakan-lulus-warganet-mau-nangis-bacanya
YouTuber Jerome Polin mengungkapkan rasa syukurnya setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Universitas Waseda, Jepang. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Jerome Polin mengungkapkan rasa syukurnya setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Universitas Waseda, Jepang. Ia pun membagikan judul skripsinya yang ditulis dalam karakter Kanji.

Kebahagiaannya bertambah karena ia menjalani sidang secara online dari Indonesia, bukan di Jepang. Meski menjalani sidang skripsi di Indonesia, Jerome tetap bahagia. Bahkan, ia mengaku kaget dengan hasil skripsinya.

"AAAAAAAAAAAAAAAA AKHIRNYA SELESAI PRESENTASI AKHIR SKRIPSI!! PUJI TUHAN!! HASILNYA DI LUAR DUGAAN BGT SIH ASLI SAMPE KAGET SENDIRI AKU WKWKWK!," tulis Jerome Polin pada caption foto, Jumat (11/2/2022).

Selain itu, pria 23 tahun itu merasa puas karena kerja kerasnya merampungkan skripsi terbayarkan dengan dinyatakan lulus.

“PENGORBANAN WAKTU TIDUR, PIKIRAN, DLL AKHIRNYA TERBAYARKANNN,” ungkapnya.

Jerome juga mengungkap judul skripsinya yang ditulis dengan huruf Kanji.

"MAKASIH BANYAK BUAT YG UDAH DOAIN DAN NYEMANGATIN AKUU. MANTAPPUJIWAA!!" kata Jerome.

Baca Juga: Jerome Polin Dianggap Tak Hormati Pembalap Indonesia, Disentil Sean Galael, Ini Kronologinya

Unggahan tersebut tidak hanya dibanjiri ucapan selamat atas kelulusannya, tapi juga rasa penasaran dengan judul skripsi Jerome.

"Keren banget judul skripsinya sampe nggak kebaca, Congtas Jerome," tulis salah satu warganet.

“Keren. Aku gabisa baca judulnya, But congrats bang,” timpal warganet lain.

“Mo nangis baca judulnya kak,” kata lainnya.

Baca Juga: Jerome Polin Bandingkan Sekolah Indonesia dengan Luar Negeri: Jam Masuk dan Eksplorasi Jadi Sorotan

Di postingan selanjutnya, Jerome membagikan foto bersama keluarganya yang juga berbahagia dengan kelulusannya. Laki-laki yang memiliki 6,3 juta pengikut di Instagram itu kebanjiran buket bunga dari para anggota keluarganya.

"Aaaaaaaa. Bersyukur bgt bisa presentasi sidang skripsi di Indonesia, bisa dapet surprise kayak gini. kalo di Jepang, sidang skripsi tuh kayak bukan hal yang wow gitu, jadi pada biasa aja," tutur Jerome.

Sebagai informasi, Jerome kuliah di Universitas Waseda di Shinjuku, Tokyo, Jepang dengan beasiswa dari program Mitsui-Bussan Scholarship. Ia mengambil program studi Matematika Terapan.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x