Kompas TV entertainment film

FIlm the Batman Tayang di Bioskop Hari Ini, Intip Sinopsisnya

Kompas.tv - 2 Maret 2022, 12:41 WIB
film-the-batman-tayang-di-bioskop-hari-ini-intip-sinopsisnya
FIlm The Batman tayang di bioskop 2 Maret 2022 (Sumber: Instagram/@thebatman)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film bergenre thriller dan aksi arahan sutradara Matt Reeves 'The Batman' paling ditunggu-tunggu tahun 2022 oleh penggemar superhero.

Salah satu alasannya adalah rasa penasaran akting aktor terkenal, Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman.

Sejak pertama kali penggarapan film dan pengumuman pemeran utama film 'The Batman', reaksi positif sudah muncul dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Baca Juga: Warner Bros dan Disney Beri Sanksi ke Rusia, Tangguhkan Rilis Film termasuk The Batman

Film ini akan menggambarkan sosok Batman pada tahun-tahun awalnya menjadi seorang pahlawan, khususnya saat berjuang menyelidiki misteri yang meneror Kota Gotham.

Batman menjadi pahlawan untuk membereskan kasus korupsi di kotanya, sembari mencoba menangkap The Riddler yang melakukan pembunuhan.

Dalam aksinya itu Batman dibantu oleh Alfred Pennyworth yang diperankan oleh Andy Serkis. Keduanya juga dibantu oleh Letnan James Gordon yang diperankan oleh Jeffrey Wright.

Baca Juga: Trailer Terbaru The Batman, Tampilkan Sosok The Dark Knight yang Kejam dan Brutal

Kabarnya, Robert Pattinson akan menampilkan sosok Batman dalam versi intens sebagai seorang vigilante yang putus asa, kejam, dan penuh dendam.

Dalam film ini, Batman akan mendapatkan kesadaran bahwa kemarahan yang ia rasakan tidak membuatnya lebih baik dari pembunuh berantai yang menjadi musuhnya. Dengan kata lain, film 'The Batman' akan menghadirkan sosok Batman dengan versinya yang lebih brutal.

Bruce juga menemukan petunjuk baru tentang kasus korupsi yang melibatkan keluarganya sendiri selama proses penyelidikan.

Berhasilkah Batman dalam memecahkan misinya?



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x