Kompas TV entertainment selebriti

Karolina Bielawska, Wakil Polandia Raih Gelar Miss World 2021

Kompas.tv - 17 Maret 2022, 15:08 WIB
karolina-bielawska-wakil-polandia-raih-gelar-miss-world-2021
Karolina Bielawska dari Polandia jadi Miss World 2021. (Sumber: Instagram/@missworld)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Karolina Bielawska asal Polandia terpilih jadi Miss World 2021. Malam final Miss World 2021 digelar di San Juan, Puerto Rico.

Setelah dua tahun menjabat, Miss World 2019 Tony Ann-Singh pun menyerahkan mahkota biru secara resmi hari ini (17/3/2022).

Di ajang yang penyelenggaraannya sempat tertunda karena pandemi corona, Karolina Bielawska berhasil mengalahkan 96 kontestan dari penjuru dunia.

Karolina bersaing dengan Shree Saini dari Amerika Serikat yang menjadi runner up pertama dan Olivia Yacé yang mewakili Cote d'Ivoire sebagai runner up kedua.

Baca Juga: Miss World 2021 Ditunda Gara-Gara 23 Kontestan Positif Covid-19, Miss World Indonesia Termasuk?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miss World (@missworld)

Sementara itu, perwakilan Indonesia, Carla Yules hanya mampu meraih posisi Top 6 bersama dengan perwakilan Amerika Serikat, Polandia, Meksiko, Irlandia Utara dan Pantai Gading.

Dilansir dari laman resmi Miss World, Karolina sedang menyelesaikan studi Master Degree di jurusan Manajemen untuk mendapatkan gelar PhD. Selain kuliah, Miss World 2021 itu juga bekerja sebagai model.

Karier model dimulainya sejak usia 14 tahun. Ia tak pernah berpikir bahwa delapan tahun kemudian ia akan menjadi wakil Polandia di Miss World 2021.

Dalam kompetisi Miss World 2021, Karolina mengusung proyek 'Beauty with a Purpose' bertajuk 'Zupa Na Pietrynie'. Proyek ini untuk membantu orang-orang yang tidak punya rumah dan meningkatkan kesadaran akan masalah itu.

Baca Juga: Dibully Netizen Indonesia karena Klaim Batik, Miss World Malaysia Minta Maaf

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x