Kompas TV entertainment selebriti

Permintaan Maaf Will Smith Ditolak Adik Chris Rock, Ini Alasannya

Kompas.tv - 6 April 2022, 09:23 WIB
permintaan-maaf-will-smith-ditolak-adik-chris-rock-ini-alasannya
Aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock di acara Oscar 2022. Diketahui Smith menampar Rock karena membuat lelucon tentang istrinya. (Sumber: Bangkokpost)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kenny Rock, adik dari Chris Rock, dalam wawancara dengan The Los Angeles Times, merasa bahwa permintaan maaf Will Smith tidak terasa tulus atas insiden yang terjadi di Oscar 2022. Kenny mengatakan bagaimana acara tersebut terus memengaruhinya sejak saat itu.

"Menontonnya berulang kali membuatku kesal, karena Anda telah melihat orang yang dicintai diserang dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang itu," ujar Kenny Rock dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (4/4/2022).

Kenny juga mengutarakan pandangannya terhadap permintaan maaf Smith baik di panggung Oscar saat menerima piala juga permintaan maaf terbuka melalui media sosialnya.

Menurut Kenny, permintaan maaf yang disampaikan Will Smith dalam pidato kemenangan hanya ditujukan kepada the Academy dan sesama peraih nominasi. Hal itu mempengaruhi cara dia memandang seluruh kejadian.

Baca Juga: Buntut Aksi Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Will Smith Mundur dari Academy

"Saya mungkin akan melihatnya secara berbeda seandainya dia awalnya meminta maaf ketika dia naik ke atas panggung dan menangis dan menerima penghargaan, tetapi dia tidak melakukannya (menyebut Rock), jadi itu memberi tahu saya bahwa ada sesuatu yang lain," katanya.

Kenny juga mengatakan bahwa dia ingin The Academy mencabut piala Oscar yang Will Smith terima malam itu. Dia juga meminta The Academy untuk melarang Smith hadir di malam penghargaan Academy Awards mendatang.

Kenny Rock percaya bahwa saudaranya tidak tahu tentang alopecia yang diderita Jada Pinkett Smith.

“Lelucon Itu tidak lucu, tetapi saya tahu bahwa jika dia tahu bahwa dia (Jada) menderita alopecia … dia tidak akan membuat lelucon tentang itu. Tapi dia tidak tahu," imbuh Kenny Rock.

Sementara itu, Will Smith sendiri telah meminta maaf secara terbuka kepada Chris Rock melalui sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial pada Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Permintaan Maaf Lengkap Will Smith pada Chris Rock Usai Insiden Tampar di Panggung Oscar

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x