Kompas TV entertainment selebriti

Fedi Nuril Muncul Sebagai Tokoh Antagonis dalam Film Satria Dewa: Gatotkaca

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 10:56 WIB
fedi-nuril-muncul-sebagai-tokoh-antagonis-dalam-film-satria-dewa-gatotkaca
Aktor Fedi Nuril saat dijumpai usai konferensi pers film Satria Dewa: Gatotkaca, di Epicentrum XXI kawasan Jakarta Selatan. (Sumber: KOMPAS.com/FIRDA JANATI)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Fedi Nuril memerankan tokoh antagonis dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Dalam film ini, Fedi Nuril berperan sebagai Aswatama.

Saat dijumpai dalam konferensi pers film Satria Dewa: Gatotkaca, Fedi Nuril pun mengaku terkejut ketika ditawari sutradara Hanung Bramantyo untuk bermain di film Satria Dewa: Gatotkaca.

"Terus kata Mas Hanung pas ngobrol, 'kamu tahu kan aku mau ada produksi Satria Dewa: Gatotkaca. Aku mau menawarkan peran'. Saya kaget, karena setahu saya itu semua pemainnya sudah di-lock," kata Fedi Nuril, dilansir Kompas.com, Senin (6/6/2022).

Fedi Nuril sempat bertanya kepada Hanung tentang peran yang akan dia mainkan di film superhero Indonesia tersebut.

"Memang Mas mau nawarin saya jadi siapa?'. 'Jadi Aswatama'. Kaget, penasaran, tapi semangat juga kepikiran karena itu kan Kurawa ya. Dia mungkin banyak dikenal sebagai antagonis," tuturnya.

Baca Juga: Daftar Film Tayang di Bioskop Juni 2022, dari Gatotkaca, Lightyear hingga Jurassic World

Fedi Nuril mengatakan konsep film Gatotkaca seperti Yin Yang sehingga membuat penonton berpikir siapa yang sebenarnya jahat.

Fedi mengaku tak mengalami kesulitan memerankan tokoh antagonis, meskipun selama ini lebih sering bermain sebagai protagonis.

Terbiasa melakoni peran protagonis dalam berbagai filmnya, ayah tiga anak itu justru merasa tertantang karena memerankan karakter yang berbeda dari film-film dia sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Satria Dewa: Gatotkaca Rilis Teaser dan Jadwal Tayang

Sebagai informasi, film Satria Dewa: Gatotkaca menceritakan kisah hidup Yudha (Rizky Nazar). Yudha adalah anak putra dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandega yang memiliki kehidupan sulit. Dia harus merawat kedua orangtuanya yang sakit-sakitan ditambah kondisi perekonomian yang morat-marit.

Satria Dewa: Gatotkaca akan mulai diputar pada 9 Juni 2022 di bioskop Indonesia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x