Kompas TV entertainment selebriti

Marshanda Nekat Colek Jokowi di Postingan Pelantikan Menteri, Ada Apa?

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 20:24 WIB
marshanda-nekat-colek-jokowi-di-postingan-pelantikan-menteri-ada-apa
Marshanda colek Presiden Jokowi di Instagram. (Sumber: Instagram/@marshanda99)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Marshanda meninggalkan komentar di postingan Instagram Presiden Joko Widodo terkait pelantikan menteri dan wakil menteri.

Lewat Instagram Story, Marshanda mengunggah tangkapan layar komentar tersebut yang berisi permintaan untuk membaca mention di akun Instagramnya.

“Halo. Tolong dong bagi Bapak dan/atau Ibu tim komunikasi untuk Pak Presiden, baca mentionnya instagram saya ke Pak @jokowi dari saya yang hanyalah rakyat jelata dengan disabilitas mental ini,” tulis Marshanda, dikutip Kompas TV, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Cerita Marshanda Saat Tahu Idap Tumor Payudara: Awalnya Demam Tinggi

Rupanya, mention yang dimaksud Marshanda ada dalam postingan di akun Instagramnya. Dia mengunggah video.

“Oke ini ada postingan di Instagram gue, yang ini, terus ada satu komen yang pengen gue tunjukkan kepada para pemimpin negara Indonesia,”’ kata perempuan 32 tahun itu.


Komentar tersebut mendoakan Marshanda agar dapat diundang ke Istana Negara untuk membahas mengenai kesehatan mental.

“Semoga Caca diundang untuk speech di Istana Negara atau Gedung MPR ya, ca. Keren banget soalnya ini, colek Pak Presiden,” tulis akun milik @anazdk8.

Komentar tersebut lantas dibalas oleh Marshanda yang membahas level kepedulian pemimpin terhadap kesehatan rakyatnya, khususnya kesehatan mental.

Meski demikian, Marshanda pun langsung mencolek akun Instagram Jokowi. Secara tak langsung, dia ingin diberikan ruang untuk membicarakan kesehatan mental.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARSHANDA (@marshanda99)

Sayangnya, belum diketahui apakah Jokowi akan merespons Marshanda atau tidak. Marshanda sendiri belum membagikan pembaruan terbaru soal rencananya itu.

Baca Juga: Siap Hadapi Kematian Akibat Tumor Payudara, Marshanda Siapkan Warisan untuk Putrinya: Aku Ikhlas

Sebagai informasi, Marshanda memang kerap menggaungkan kesadaran akan kesehatan mental. Dia sendiri merupakan penyintas dan memiliki gangguan mental.

Marshanda bahkan harus berobat ke luar negeri. Di tengah perjuangan hidupnya dengan gangguan mental, Marshanda baru-baru ini juga mengumumkan bahwa dia mengidap tumor payudara.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x