Kompas TV entertainment selebriti

Dipermasalahkan Netizen gegara Peluk Atta Halilintar, Livy Renata Minta Maaf: di Australia Biasa

Kompas.tv - 22 September 2022, 15:17 WIB
dipermasalahkan-netizen-gegara-peluk-atta-halilintar-livy-renata-minta-maaf-di-australia-biasa
Livy Renata minta maaf usai peluk Atta Halilintar. (Sumber: Instagram/@livyrenata)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Livy Renata mengaku sudah meminta maaf kepada YouTuber Atta Halilintar karena tiba-tiba memeluk suami Aurel Hermansyah itu.

Momen ini terjadi saat Livy Renata menghadiri pesta ulang tahun aktor Verrel Bramasta, di mana saat itu ada Atta Halilintar yang duduk di meja makan. Saat Livy datang, Atta Halilintar menyambutnya dengan mengatupkan kedua tangan. Namun, Livy tampak memeluknya.

Video Livy Renata memeluk Atta Halilintar kemudian dipermasalahkan oleh netizen penggemar mereka.

Baca Juga: Livy Renata Dilarikan ke UGD usai Makan Tutut, Benarkah Tutut Beracun?

Lantaran peristiwa itu jadi heboh, Livy Renata kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak memahami budaya di Indonesia. Pasalnya, dia terbiasa dengan budaya bertamu di Australia, dan berpelukan, menurutnya, adalah hal yang wajar.

Sebagai informasi, Livy Renata tinggal di Sydney, Australia karena menempuh studi di negara tersebut.

“Jadi kemarin itu, kayak kalau di Australia kan udah biasa. Kalau you suka lihat di YouTube kan aku suka meluk-meluk orang,” kata Livy Renata di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Livy menjelaskan bahwa Atta memberinya tawaran bisnis sehingga dia tampak senang ketika bisa bertemu dengan sulung Gen Halilintar itu.

“Jadi, Kak Atta sama aku tuh lagi ada business proposal. Dia lagi ada tawaran buat aku, jadi aku lihat dia kayak senang gitu lho, akhirnya ada waktu buat ketemu,” jelas dia.

Perempuan 20 tahun itu mengakui dirinya salah dan sudah meminta maaf kepada Atta Halilintar secara langsung.

Akan tetapi, dia enggan memublikasikan permintaan maafnya ke publik. Lantaran menurutnya, permintaan maaf itu cukup dilakukan secara privat saja.

Baca Juga: Caption Reels IG Penikahan Wendy Walters Reza Arap Berubah, Singgung Soal Prank

Atta Halilintar sendiri tidak mempermasalahkan tindakan Livy dan memahami bahwa selebgram tersebut belum terbiasa dengan budaya pergaulan di Indonesia.

“Tapi mungkin aku salah sih, terus aku juga udah minta maaf ke Atta langsung, tapi dia bilang ‘Nggak papa kok Liv, kan you nggak tahu’.”

Belajar dari kejadian itu, Livy Renata menyadari adanya perbedaan budaya dari lingkungan pergaulannya.


 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x