Kompas TV entertainment selebriti

Eks ART Somasi Balik Nathalie Holscher, Ngaku Susah Dapat Pekerjaan Gegara Somasi

Kompas.tv - 1 November 2022, 18:06 WIB
eks-art-somasi-balik-nathalie-holscher-ngaku-susah-dapat-pekerjaan-gegara-somasi
Nathalie Holscher disomasi balik eks ART-nya, Wati. Wati mengaku kesulitan mendapatkan pekerjaan gegara somasi mantan istri Sule itu. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Eks asisten rumah tangga (ART) Nathalie Holscher, Tri Muwarti atau Wati, melayangkan somasi ke mantan istri komedian Sule, Selasa (1/11/2022).

Melalui tim kuasa hukumnya, Wati menyampaikan somasi terbuka itu. Salah satu tim kuasa hukum Wati, Supri Hartono,, mengatakan bahwa somasi yang sebelumnya dilayangkan oleh Nathalie Holscher telah merugikan kliennya.

“Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasi negatif terhadap klien kami,” kata Supri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kerap Diterpa Gosip usai Bercerai, Nathalie Holscher Dapat Pelajaran Penting dari Ayu Ting Ting

Pihak Wati pun meminta agar Nathalie Holscher meminta maaf dalam waktu 3x24 jam.

Sementara itu, kuasa hukum Wati yang lain, Gabriela, mengatakan bahwa somasi yang dilayangkan mantan istri Sule sebelumnya tidak beralasan. 

Lebih lanjut, somasi dari Nathalie Holscher dinilai telah merugikan Wati yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

“Tindakan Nathalie sangat merugikan karena klien kami tidak dapat bekerja di mana pun karena kata-kata ini berkonotasi negatif. Klien kami adalah tulang punggung keluarga,” jelas Gabriela.

Sebelumnya, Nathalie Holscher melayangkan somasi ke Wati. Somasi itu dilayangkan PADA 20 Oktober 2022 karena Wati menudingnya berselingkuh saat masih bersama Sule.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Tegaskan Kedekatannya dengan Frans Faisal Hanya untuk Konten

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Soal penyebab perceraian, baik Nathalie maupun Sule masih bungkam hingga saat ini.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x