Kompas TV entertainment selebriti

Wendy Walters Menangis Usai Sidang Mediasi Perceraian dengan Reza Arap

Kompas.tv - 22 November 2022, 16:49 WIB
wendy-walters-menangis-usai-sidang-mediasi-perceraian-dengan-reza-arap
Wendy Walters dan kuasa hukumnya, Johanes Gea, saat ditemui usai menjalani mediasi perceraian dengan Reza Arap, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (22/11/2022). (Sumber: Kompas.com/Baharudin Al Farisi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Wendy Walters menjalani sidang mediasi perceraiannya dengan Reza Arap di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

Dalam mediasi kali ini, pihak tergugat, yakni Reza Arap tampak tidak hadir. Wendy membenarkan bahwa suaminya absen.

Saat keluar dari ruang mediasi, mata Wendy Walters tampak sembab dan berkaca-kaca. Saat dimintai keterangan oleh awak media, Wendy tampak menahan tangis.

Baca Juga: Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap, Humas PN Jakut: Sudah Sidang Perdana

Saat ditanya mengapa dia menangis, Wendy Walters mengatakan bahwa dia harus mengulang proses mediasi gegara Reza Arap tak hadir.

"Karena harus diulang," kata Wendy di PN Jakarta Utara, Selasa, seperti dikutip dari Kompas.com.

.Kuasa hukum Wendy Walters, Johanes Gea, mengatakan Wendy kecewa karena Reza Arap tak hadir dalam sidang mediasi hari ini.

Baca Juga: Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters ke Pengadilan, tapi Gugatannya Dicabut

Diberitakan sebelumnya, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke PN Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 dengan nomor perkara 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Menilik Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara, proses perceraian Wendy Walters dan Reza Arap itu rupanya sudah melalui sidang perdana pada 15 November 2022 lalu. 

Wendy dan Arap sendiri menikah sejak awal tahun 2021. Belum lama ini, kabar keretakan rumah tangga mereka mulai menggema bersamaan dengan kabar Reza Arap Selingkuh.

Baca Juga: Ini Alasan Wendy Walters Mantap Ingin Cerai dengan Reza Arap

 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x