Kompas TV entertainment seni budaya

Mata Lokal Award Umumkan Pemenang Brand Terbaik

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 03:35 WIB
mata-lokal-award-umumkan-pemenang-brand-terbaik
Mata Lokal Award (MLA) mengumumkan pemenang ajang apresiasi untuk beragam konten, kampanye, dan brand yang memberikan kepada sekitar baik pada lingkup lokal maupun nasional ini.  (Sumber: matalokalaward.id)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mata Lokal Award (MLA) mengumumkan pemenang ajang apresiasi untuk beragam konten, kampanye, dan brand yang memberikan dampak kepada sekitar baik pada lingkup lokal maupun nasional ini. 

Mata Lokal Award memiliki 4 kategori tema yaitu edukasi, lingkungan, teknologi, dan kewirausahaan. 

Melalui proses penilaian oleh juri, MLA telah memilih karya-karya mengesankan dari brand terbaik di Indonesia.

Karya-karya tersebut kemudian dinilai oleh panelis juri, antara lain Lembu Wiworo Jati (Executive Creative Director FCN-Finch), Defri Dwipaputra (Executive Creative Director of Dentsu Creative), Dian Gemiano (CMO of KG Media), dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Beberapa brand yang berhasil menjadi yang terbaik, antara lain Schneider Electric yang memenangkan Brand Paling Berdampak di Bidang Lingkungan. 

Kemudian Vivo yang sukses menyabet kategori Konten Video Terbaik dengan Tema Teknologi melalui konten video Vivo X80 Series. 

Daftar pemenang selengkapnya bisa diakses di matalokalaward.id/pemenang.

Tidak hanya itu, Mata Lokal Award juga akan menganugerahkan sosok individu inspiratif dan berdampak dengan penghargaan Most Valuable Person (MVP). Penghargaan ini diberikan kepada mereka dengan kontribusi nyata dan mencurahkan dedikasi tiada henti bagi sekitar.

Selanjutnya, Malam Penganugerahan (Awarding Night) Mata Lokal Award akan digelar pada 27 Januari 2023 bertempat di Grand Ballroom Batavia, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Selamat kepada para pemenang Mata Lokal Award! Teruslah memberi inspirasi dan menciptakan dampak untuk Indonesia.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x