Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Ungkap Pacar Baru Bernama Antonio Dedola: Katanya Polisi Militer di Jerman

Kompas.tv - 31 Desember 2022, 16:33 WIB
nikita-mirzani-ungkap-pacar-baru-bernama-antonio-dedola-katanya-polisi-militer-di-jerman
Nikita Mirzani mengaku berpacaran dengan seorang polisi asal Jerman, Antonio Dedola. (Sumber: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani mengungkap pacar barunya yang bernama Antonio Dedola yang sempat hadir saat dia menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

Nikita mengatakan Antonio Dedola adalah seorang polisi militer di Jerman.

“Antonio ini katanya anggota polisi militer di Jerman,” kata Nikita saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022), seperti dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bebas, Kuasa Hukum akan Bongkar Semua Kejanggalan Kasus Dito Mahendra

Meski menjalin hubungan beda negara, perempuan 36 tahun itu bersyukur bisa mendapatkan seorang pria seperti Antonio. Pasalnya, pria tersebut tidak menjauh meski Nikita sedang terjerat kasus hukum.

Dia bilang, Antonio justru membantu mengurus anak-anaknya saat Nikita mendekam di rumah tahanan (rutan) karena kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

“Dia urus rumah dan anak-anak. Buatku, dia pas buat aku,” ungkap dia.

Saat ditanya sejak kapan menjalin hubungan dengan Antonio, Nikita mengaku tak ingat. Saat ditanya soal pernikahan, ia mengatakan saat ini dia ingin menjalani dulu hubungan dengan pria Jerman tersebut.

“Aku jalani saja dulu,” tutup Nikita.

Baca Juga: Pengakuan Nikita Mirzani 2 Bulan di Penjara: Tiap Malam Tidur Ditonton Teman Satu Sel

Sebelumnya, pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi itu pernah menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins.

Nikita Mirzani dan John Hopkins saat menyaksikan MotoGP di Portugal. (Sumber: Instagram/@nikitamirtzanimawardi_172.)

Nikita bahkan diajak untuk melihat dari dekat sirkuit MotoGP, Sirkuit Internasional Algarve di Portimao, Portugal. Nikita menemani John yang saat itu menjadi pelatih balap untuk tim American Racing Team.

Nikita Mirzani sendiri sudah tiga kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Tiga mantan suami Nikita tersebut adalah Nasseru, Sajad Ukra, dan Dipo Latief.


 



Sumber : Warta Kota



BERITA LAINNYA



Close Ads x