Kompas TV entertainment selebriti

Indy Barends Sebut Kondisi Indra Bekti Membaik meski Masih Ada Cairan di Kepala

Kompas.tv - 7 Januari 2023, 21:10 WIB
indy-barends-sebut-kondisi-indra-bekti-membaik-meski-masih-ada-cairan-di-kepala
Presenter Indy Barends bagikan kabar terbaru sahabatnya, Indra Bekti. (Sumber: Instagram Indy Barends)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Indy Barends mengungkapkan kondisi terkini Indra Bekti yang masih dirawat di ruang intensive care unit (ICU) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Indy Barends mengatakan, meski sudah ada kemajuan pada kesehatan Indra Bekti, rupanya masih ada cairan di kepala sahabatnya itu. 

Saat ini, selang masih terpasang di kepala Indra Bekti. Kabar baiknya, dia sudah tidak menggunakan infus dan selang di mulutnya.

Baca Juga: Kondisi Indra Bekti Membaik, Sudah Bisa Menyanyi dan Singgung Rencana Umrah Tahun Ini

“Yang di kepala masih tersisa, kemarin aku lihat masih ada cairan di kepalanya yang harus dikeringkan, ada drainasenya,” kata Indy Barends di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2023), seperti dilansir dari Kompas.com.

Menurut Indy, cairan yang masih ada di kepala Indra Bekti itulah yang membuat dia masih dirawat di ruang ICU dan belum bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

“Kalau kemarin tinggal 100 mililiter, semoga ada harapan lebih lanjut soal alasan Indra belum bisa pindah dari ruang ICU,” tuturnya.

Secara fisik, Indy menyebut, eks partner host-nya itu sudah tidak sepucat sebelumnya. Suami Aldila Jelita itu sudah tampak lebih segar dan bisa menjalin komunikasi dengan baik.

Baca Juga: Tagihan Rumah Sakit Capai Rp1 Miliar, Ini Alasan Indra Bekti Tak Pakai BPJS

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti dirawat usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala pada 28 Desember 2022. Pria 45 tahun itu ditemukan pingsan di toilet usai melakukan siaran radio.

Kru radio langsung melarikan Indra Bekti ke rumah sakit terdekat. Kemudian, Bekti harus menjalani dua kali operasi untuk mengeluarkan darah yang sudah menggumpal di dalam kepalanya.


 

 

 




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x