Kompas TV entertainment selebriti

Fuji dan Thariq Putus, Faisal Tak Permasalahkan Restu: Enggak Tahu Kalau Keluarga Thariq

Kompas.tv - 19 Februari 2023, 12:38 WIB
fuji-dan-thariq-putus-faisal-tak-permasalahkan-restu-enggak-tahu-kalau-keluarga-thariq
Fuji dan Thariq Halilintar putus. (Sumber: Instagram/@fuji_an)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Faisal, Ayah Fuji tutut menanggapi kabar anaknya yang mengumumkan putus dari adik YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Fasil mengaku tidak tahu duduk permasalahan Fuji dan Thariq hingga mereka memutuskan hubungan asmara yang telah dijalin sekira 1 tahun itu.

Namun, Faisal menegaskan bahwa keluarganya telah memberikan restu pada hubungan putrinya dan Thariq.

"Bagi saya enggak ada masalah (dapat restu), bagi keluarga Fuji tidak masalah," kata Faisal di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/2/2023), dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Perjalanan Asmara Fuji dan Thariq Halilintar, Jadian dan Putus di Hari Ulang Tahun

Kendati demikian, ayah empat anak itu tak mengetahui bagaimana dengan pihak keluarga besar Thariq perihal restu.

"Bagi (keluarga) Thariq tidak tahu, saya berharap yang baik," ucapnya.

Di mata Faisal, Thariq dan Fuji sudah memiliki kecocokan satu sama lain. Namun perou menyelesaikan persoalan kecil.

Saat ditanya soal siapa yang mengakhiri hubungan tersebut, Faisal juga mengaku tidak mengetahuinya. Bagaimanapun, ia berharap anak bungsunya itu mendapatkan jodoh terbaik.

"Saya tidak menanyakan (siapa yang mengakhiri), belum saya sempat tanyakan. Jodoh ya serahkan pada Yang Di Atas (Tuhan), untuk anak pastinya mengharapkan yang terbaik," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar dan Fuji mengumumkan kandasnya hubungan mereka tepat saat ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu.

Pengumuman itu dibuat di unggahan Instagram Story akun @thariqhalilintar. 

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," tulis Thariq.

Baca Juga: Putus dengan Fuji Saat Ulang Tahun, Thariq Halilintar: Mencintai Fuji adalah Hal yang Indah

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya. 

Ia lantas mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah dilalui dengan Fuji. Thariq menyebutkan bahwa mencintai dan menyayangi Fuji adalah hal terindah baginya. 

Meski hubungan asmaranya kandas, Thariq Halilintar mengaku masih menjalin persahabatan dengan Fuji. Ia juga berharap agar para penggemar menerima keputusan keduanya.

"Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tutupnya. 


 




Sumber : Grid.ID


BERITA LAINNYA



Close Ads x