Kompas TV entertainment selebriti

Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 16:30 WIB
aldila-jelita-gugat-cerai-indra-bekti
Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, membenarkan bahwa gugatan cerai tersebut telah didaftarkan ke PA Jakarta Selatan dan masih diproses.

“Benar, bahwa hari ini(27 Februari 2023), Dila sudah memasukkan gugatan (cerai) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis, Senin, seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Aldilla Jelita Diterpa Isu Cerai Gara-gara Unggahan IG, Adik Indra Bekti Langsung Buka Suara

Milano mengatakan, Aldila Jelita menghubunginya pada Jumat (24/2/2023) untuk membicarakan gugatan cerai. Milano bilang, kliennya sudah mantap berpisah dengan Indra Bekti.

"Saya tanya Dila kenapa, terus ‘Sudah benar benar siap enggak, enggak sayang selama ini bersama Bekti, susah, seneng, bareng?’. Kata Dila, 'sudah enggak bisa Bang, aku mantap pisah'," ujar Milano sembari menirukan pernyataan kliennya.

Sebelumnya, isu perceraian Indra Bekti menggema usai Aldila Jelita mengunggah foto bersama kedua anaknya. Aldila menuliskan bahwa saat ini hidupnya untuk kedua anaknya.

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis Dhila, Sabtu (25/2/23).

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” tambahnya.

Baca Juga: Indra Bekti Bantah Cari Sensasi dengan Jadi Host di Konser BLUE Usai Jatuh Sakit

Aldila Jelita juga menghapus semua foto kebersamaan dengan Indra Bekti, menyisakan foto saat merayakan ulang tahun putri mereka.

Gugatan cerai ini dilayangkan Aldila usai Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah beberapa waktu yang lalu. Meski Indra Bekti sudah pulih, tetapi berbagai terapi masih dilakukan.

Sebagai informasi, Aldila dan Indra Bekti menikah pada 10 Oktober 2010. Keduanya dikaruniai 2 orang anak perempuan.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x