Kompas TV entertainment musik

Ingin Fokus War Tiket, Fans Taylor Swift Minta Menteri Pendidikan Singapura Liburkan Sekolah

Kompas.tv - 25 Juni 2023, 13:55 WIB
ingin-fokus-war-tiket-fans-taylor-swift-minta-menteri-pendidikan-singapura-liburkan-sekolah
Taylor Swift saat konser The Eras Tour di New Jersey, Amerika Serikat, 28 Mei 2023. (Sumber: Twitter Taylor Swift)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggemar Taylor Swift, Swiftie, di Singapura meminta Menteri Pendidikan Singapura, Chan Chun Sing, untuk meliburkan sekolah di hari penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura.

Sebagai informasi, Taylor Swift akan menggelar konser selama 6 hari di Singapura, yakni 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024 di National Stadium.

Salah satu netizen mengirimkan direct message (DM) kepada Chan Chun Sing, meminta agar pada tanggal 5-7 Juli 2023 diliburkan karena ingin fokus war tiket.

Baca Juga: Permintaan Membludak, Konser Taylor Swift di Singapura Ditambah Jadi 6 Hari

Hallo Mr. Moe, bisakah Anda mengumumkan libur sekolah resmi untuk 5/7 dan 7/7, saya ingin mendapatkan tiket Eras (The Eras Tour),” tulis salah satu netizen, dikutip dari akun Instagram Chan Chun Sing.

Netizen lain juga meminta hal yang sama dan berjanji akan menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya yang menumpuk.


Aku cinta Taylor Swift, bisakah Anda mengumumkan libur sekolah pada 7 Juli dan 5 Juli 2023. Saya harus mendapatkan tiket konser Taylor Swift. Tolong lah, saya akan menyelesaikan semua tugas. Saya tahu, Anda diam-diam adalah Swiftie,” tulis netizen itu.

Baca Juga: Serba-serbi Taylor Swift Konser di Singapura, Manggung 3 Hari, Tiket Tak Boleh Dijual Kembali

Tanggapan Menteri Pendidikan Singapura

Chan Chun Sing melalui akun Instagramnya pun memberikan tanggapan. Dia mengaku merasakan apa yang diinginkan para siswa di Singapura yang mengidolakan pelantun tembang “Back to December” itu.

Sayangnya, Chan Chung Sing khawatir jika pihaknya meliburkan sekolah di hari penjualan tiket konser Taylor Swift, maka akan memicu permintaan libur dari penggemar artis lain.

Mengingat, Singapura kerap menjadi negara yang dikunjungi musisi internasional, seperti Coldplay, Blackpink, BTS, hingga Beyonce.

Saya juga khawatir bahwa hal ini dapat memicu inflasi lebih lanjut,” tulis Chan Chung Sing di Instagram, Jumat (23/6).

Baca Juga: Harga Tiket Konser Taylor Swift di Tokyo Mulai dari Rp900 Ribuan hingga Rp3 Jutaan

Namun demikian, Chan menantang para siswa untuk mengundang Taylor Swift ke sekolah mereka. Jika berhasil, maka pihaknya akan meliburkan sekolah.

“Jika ada penggemar yang kreatif dan giat dapat mengundangnya ke sekolah Anda untuk tampil gratis, kami dapat membuat sekolah Anda menyatakan liburan sekolah,” pungkas Chan sembari membubuhkan emoticon tertawa.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x