Kompas TV entertainment selebriti

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk, Terungkap Ada Poin tentang Selingkuh di Akta Perdamaian

Kompas.tv - 24 Agustus 2023, 13:19 WIB
rendy-kjaernett-dan-lady-nayoan-resmi-rujuk-terungkap-ada-poin-tentang-selingkuh-di-akta-perdamaian
Aktor Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk, Rabu(23/8/2023) (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk usai majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bekasi membacakan penetapan, Rabu (23/8/2023) kemarin.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit mengatakan, Lady dan Rendy sudah menyerahkan surat perjanjian perdamaian kepada majelis hakim.

“Pak Rendy dan Bu Lady rujuk ya. Terima kasih kepada Pengadilan Negeri Bekasi sudah memfasilitasi penyelesaian masalah antara Bu Lady dan Pak Rendy,” kata Ricky, Rabu.

Baca Juga: Lady Nayoan Terima Proposal Damai, Rendy Kjaernett: Tinggal Tunggu Putusan Rujuk

Ricky mengatakan, majelis hakim sudah mengeluarkan akta perdamaian yang memuat beberapa poin janji dari Rendy Kjaernett. 

Salah satu poin yang ada di akta perdamaian itu adalah komitmen Rendy untuk tidak mengulangi kesalahannya, yakni berselingkuh dari Lady Nayoan.

“Pada poinnya dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, berjanji akan mendekatkan diri kepada Tuhan, lebih mendekatkan lagi kepada keluarga. Baik anak-anak maupun keluarga besar,” lanjut Ricky.


Akta perdamaian itu juga memuat konsekuensi hukum yang harus diterima Rendy Kjaernett apabila dia mengulangi perbuatannya. Disebutkan bahwa Rendy bersedia digugat cerai jika berselingkuh lagi.

Ricky memastikan, akta perdamaian itu sudah disepakati oleh Lady dan Rendy.

“Semua sudah clear sih, poinnya sudah rujuk kembali kedua belah pihak,” pungkasnya, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan: Ban Selip, Mobil Tabrak Beton Pembatas Jalan

Sebelumnya diberitakan Kompas.tv, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, aktor Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, 10 Juli 2023.

Gugatan cerai itu diajukan tak lama setelah Lady mengungkap di sosial media bahwa Rendy diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Setelah mediasi dilakukan, Rendy dan Lady sepakat untuk berdamai. Keduanya memutuskan untuk memperbaiki rumah tangganya lagi.

Saat ini, Rendy fokus pada kesembuhan Lady yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di Tol Cikampek KM 6 pada 31 Juli 2023 lalu.



Sumber : Kompas.com, Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x