Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Dapat Standing Ovation Juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Aku Speechless

Kompas.tv - 6 September 2023, 09:56 WIB
putri-ariani-dapat-standing-ovation-juri-america-s-got-talent-2023-simon-cowell-aku-speechless
Putri Ariani tampil di semifinal Americas Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani berhasil tampil memukai di panggung semifinal America’s Got Talent musim ke-18 2023, Rabu (6/9/2023) WIB. Dia menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dari U2.

Putri Ariani tampil dengan balutan gaun yang dipenuhi manik-manik berlian. Dia bernyanyi sekaligus memainkan piano. Dia akhir penampilannya, tepuk tangan dari penonton pun bergemuruh.

Para juri juga berdiri memberikan standing ovation kepada Putri Ariani. Dia langsung mendapatkan pujian dari juri, termasuk Simon Cowell yang telah memberikan Golden Buzzer.

Baca Juga: Tampil Hari Ini, Simak 2 Cara Vote Putri Ariani di Semi Final America's Got Talent 2023

“Putri, aku sebenarnya speechless (tidak bisa berkata-kata) sekarang. Yang aku pikirkan, pertama, betapa indahnya suaramu,” kata Simon.

“Putri, jujur, ini alasan aku masih melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini, karena itu sangat indah,” sambungnya.


Sementara itu, Sofia Vergara mengatakan bahwa penampilan Putri Ariani sangat indah dan sempurna.

“Aku pikir aku tidak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah di hidupku. Itu sangat luar biasa, semua notasi, perasaan, itu sangat luar biasa. Itu lagu favoritku. Aku rasa ini sempurna,” kata Sofia.

Heidi Klum mengatakan bahwa suara perempuan 17 tahun itu seperti malaikat. Adapun, Howie Mandel mengatakan bahwa penampilan Putri Ariani sempurna.

Baca Juga: Cerita Putri Ariani Nyanyi Rungkad di Istana: Gigi Kepentok Mic hingga Hilang Tempo

Juri Americas Got Talent 2023 memberikan standing ovation kepada Putri Ariani, Rabu (6/9/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)

Seperti diberitakan Kompas.tv sebelumnya, Putri Ariani merupakan peserta yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Golden Buzzer ini membuatnya bisa langsung tampil di babak semifinal.

Untuk bisa lolos ke babak final America’s Got Talent, Putri Ariani harus bisa mendapatkan vote terbanyak dari penampilannya kali ini.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x