Kompas TV entertainment selebriti

Sosok yang Berduet dengan Putri Ariani di Final AGT 2023 Ternyata Dikagumi Simon Cowell

Kompas.tv - 15 September 2023, 12:18 WIB
sosok-yang-berduet-dengan-putri-ariani-di-final-agt-2023-ternyata-dikagumi-simon-cowell
Simon Cowell memberi bocoran Putri Ariani akan berduet dengan seseorang di pertunjukan final AGT 2023 (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu juri America's Got Talent (AGT) 2023, Simon Cowell membeberkan bahwa Putri Ariani akan melakukan duet dengan seseorang di babak final.

Diketahui, final AGT (2023) akan tayang pada Selasa, 26 September malam waktu Los Angeles dan Rabu, 27 September 2023 pagi waktu Indonesia.

Dalam wawancara bersama The Buzz, Simon Cowell memberi bocoran bahwa Putri Ariani akan berduet dengan sosok yang ia kagumi.

"Kami baru saja mengonfirmasi bahwa akan ada duet luar biasa untuk dia (Putri) bukan untuk pertunjukan malam ini, tapi untuk final. Seseorang yang sangat aku kagumi akan melakukan pertunjukan duet dengannya (Putri), yang mana aku sangat bersemangat untuk itu," kata Simon, dikutip Kamis (14/9/2023).

Baca Juga: Simon Cowell Bongkar Rencana Duet Sensasional untuk Putri Ariani di Final AGT 2023

Hanya memberikan sedikit bocoran, Simon Cowell tidak menyebutkan lebih lanjut siapa sosok yang akan berduet dengan Putri Ariani.

Kemungkinan Menang

Menurut Simon, Putri Ariani memiliki apa yang diperlukan untuk menang di AGT dan dia bisa melakukannya dengan baik.

“Dia masih 17 tahun dan dia datang jauh dari indonesia. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana tegangnya dia. Tapi, dia punya suara brillian dan cemerlang," ujar Simon saat diwawancari para wartawan dalam channel Buzz, Kamis (14/9/2023).

Menurut Simon, ia yakin ke depannya Putri Ariani akan memiliki karir yang sangat sukses. 

Baca Juga: Putri Ariani Bagikan Momen Hangat Latihan Bersama David Foster di Channel YouTube

"Saya akan selalu ada untuk memberi saran dan bantuan bila dibutuhkan. Dan aku punya hubungan baik dengan mereka," ucapnya.

Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, perjalana  penyanyi asal Indonesia Putri Ariani di ajang kompetisi AGT 2023 mencuri perhatian banyak pihak.


Putri berhasil membuat juri AGT terpesona dengan suaranya dan membuat Simon Cowell memberikan golden buzzer.

Bertarung di babak semifinal, Putri berhasil lolos ke babak final setelah menyanyikan lagu "U2 dengan judul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”. 

Lagi-lagi Putri Ariani mendapat tepuk tangan meriah dan standing ovation dari para juri dan penonton.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x