Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Nyanyikan Lagu Don t Let the Sun Go Down on Me Elton John di Final AGT 2023

Kompas.tv - 27 September 2023, 10:44 WIB
putri-ariani-nyanyikan-lagu-don-t-let-the-sun-go-down-on-me-elton-john-di-final-agt-2023
Putri Ariani tampil di babak final America's Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani menyanyikan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” dari Elton John di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18, Rabu (27/9/2023) pagi WIB.

Berbalut gaun warna biru bertaburkan manik-manik berlian, Putri menyanyikan lagu tersebut sembari memainkan pianonya. Penampilan Putri juga diiringi dengan paduan suara sehingga penampilan tersebut tampak megah.

Lagi-lagi, Putri Ariani berhasil memukau para juri dengan suara emasnya. Simon Cowell, juri yang memberikannya golden buzzer, mengatakan bahwa Putri Ariani seperti berlian langka di AGT 2023.

Baca Juga: Perjalanan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023: Dapat Golden Buzzer, Kini Ada di Final

“Anda adalah salah satu berlian kecil langka yang tumbuh setiap beberapa tahun sekali, yang terlahir secara alami untuk melakukan hal ini,” ucap Simon.

Sementara juri lain, Howie Mandel mengatakan bahwa suara Putri Ariani sempurna. Perempuan 17 tahun itu sungguh berbakat dalam bidang musik.


 

Heidi Klum mengatakan Putri telah memberikan pertunjukkan yang sangat hebat melalui suaranya dan kemahiran jemari Putri menyentuh tuts piano.

“Anda sangat hebat, suaramu Indah,” ucap Heidi.

Baca Juga: 2 Cara Dukung Putri Ariani di Final America's Got Talent, Apakah Masyarakat di Indonesia Bisa Vote?

Usai mendengarkan komentar dari para juri, Putri Ariani mengatakan satu pesan yang cukup menyentuh. Dia mengatakan bahwa mimpi bisa diraih jika kita percaya.

“Aku percaya bahwa kita mampu dan kita setara. Jadi, jangan takut untuk meraih mimpi. Mimpi kita akan menjadi nyata jika kita percaya,” ujar Putri.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x