Kompas TV entertainment selebriti

Aksi Panggung Putri Ariani di Final America s Got Talent, Simon Cowell: Berlian Kecil yang Langka

Kompas.tv - 27 September 2023, 11:16 WIB
aksi-panggung-putri-ariani-di-final-america-s-got-talent-simon-cowell-berlian-kecil-yang-langka
Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lagi-lagi Putri Ariani berhasil membuat juri dan penonton America’s Got Talent 2023 terpukau melalui aksi panggungnya di babak final yang digelar Rabu (27/9/2023) pagi WIB.

Putri menyanyikan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” dari Elton John. Tak hanya suara dan ketukan piano yang memukau, Putri berhasil menyihir juri dan penonton untuk masuk ke dalam nyanyiannya.

Berbalut gaun warna biru yang dipenuhi manik-manik kecil, set panggung yang megah, lampu sorot yang bergerak sedemikian rupa, hingga lantai panggung yang berubah seperti kolam berlian menjadikan ini penampilan terbaik Putri Ariani.

Baca Juga: Putri Ariani Nyanyikan Lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” Elton John di Final AGT 2023

Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)

Selama aksi panggung itu, Simon Cowell, juri yang memberikan Putri Ariani golden buzzer, tampak tersenyum menyaksikan pertunjukkan tersebut.

Saat lagu selesai dimainkan, Putri mendapatkan empat standing ovation dari para juri.

Saat mengomentari penampilan tersebut, Simon Cowell mengatakan bahwa semua orang mungkin akan memberikan golden buzzer kepada perempuan 17 tahun itu.

Simon bilang, Putri Ariani bak berlian langka yang ditemukan di America’s Got Talent 2023.

“Sebenarnya tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa saya memberinya golden buzzer, saya pikir siapa pun di antara kita akan memberi Putri golden buzzer,” ucap Simon.


 

“Anda adalah salah satu berlian kecil langka yang ditemui setiap beberapa tahun, yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini, dan Anda telah mengatasi banyak hal dalam hidup Anda,” sambungnya.

Sementara itu, Howie Mandel mengatakan bahwa suara Putri sungguh sempurna dan memiliki bakat menyanyi dan bermain musik yang sempurna.

“Suara Anda seperti yang saya katakan terakhir kali adalah kesempurnaan, bakat Anda adalah kesempurnaan, saya suka pilihan Anda,” ujar Howie.

Baca Juga: Perjalanan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023: Dapat Golden Buzzer, Kini Ada di Final

Adapun, Heidi Klum mengatakan bahwa aksi panggung Putri Ariani sangat mengharukan dan sudah melakukan yang terbaik.

“Itu adalah pertunjukan yang mengharukan. Anda benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa, Anda terdengar cantik,” ucap Heidi.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x