Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Simon Cowell: Kamu Tetap Penyanyi Luar Biasa, Kamu adalah Berlian

Kompas.tv - 28 September 2023, 12:25 WIB
putri-ariani-juara-4-agt-2023-simon-cowell-kamu-tetap-penyanyi-luar-biasa-kamu-adalah-berlian
Putri Ariani membagikan foto bersama Simon Cowell jelang pengumuman hasil vote babak final Americas Got Talent 2023. (Sumber: Instagram/@arianinismaputri)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juri yang memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani, Simon Cowell, memberikan semangat kepada Putri Ariani meski harus berakhir sebagai juara empat di America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18.

Semangat yang diberikan Simon ini disampaikannya usai pemandu acara, Terry Crews mengumumkan lima besar AGT 2023. Simon tampak terkejut mendengar Putri mendapatkan juara empat, bukan pemenang AGT 2023.

“Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi, tetapi tidak ada yang bisa menghilangkan fakta bahwa kamu adalah penyanyi, penampil, dan pribadi yang luar biasa,” ucap Simon, Kamis (28/9/2023).

Baca Juga: Putri Ariani Juara Empat America’s Got Talent 2023, Leona Lewis Beri Wejangan Ini

Simon Cowell mengatakan, ada banyak penyanyi dan artis yang sudah bekerja sama dengannya. Mereka memang tidak menang dalam kompetisi, tetapi mereka tetap bisa melakukan hal-hal yang luar biasanya.

Produser musik itu bilang bahwa hal yang sama akan terjadi pada Putri Ariani, memiliki karier cemerlang di dunia musik meski tak menjadi juara America’s Got Talent 2023.

“Seperti yang aku bilang sebelumnya, kamu adalah sebuah berlian,” tutupnya.


 

Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, pemenang AGT 2023 adalah pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane, juara kedua diraih pesulap Anna DeGuzman yang kerap memainkan trik kartunya.

Juara ketiga adalah penari tersinkronisasi dari Prancis Murmuration, juara keempat Putri Ariani, dan juara kelima Ramadhani Brothers.

Baca Juga: Putri Ariani Juara Keempat America’s Got Talent 2023, Juara Pertama Adrian Stoica and Hurricane

Pemenang AGT 2023 akan mendapatkan cek senilai 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar. Selain itu, pemenang juga mendapat kesempatan untuk mengikuti “America’s Got Talent Presents Superstars Live” di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x