Kompas TV entertainment musik

Spotify Cocokkan Playlist Musik Berdasarkan 12 Zodiak, Bisa Tahu Selera Gebetan!

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 04:00 WIB
spotify-cocokkan-playlist-musik-berdasarkan-12-zodiak-bisa-tahu-selera-gebetan
Ilustrasi Mendengarkan Musik (Sumber: lookstudio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Mendengarkan musik bukan hanya cara untuk mengurangi stres atau meningkatkan mood positif, tetapi juga mencerminkan kepribadian seseorang dan sifatnya.

Menurut informasi dari Mashable SE Asia, Spotify kini memungkinkan pengguna mengenali selera musik seseorang berdasarkan zodiaknya.

Dengan mengetahui karakteristik zodiak dan preferensi musiknya, kamu bisa lebih memahami teman, pacar, atau gebetan secara mendalam. Berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah individu dengan fokus tinggi pada nilai keluarga, sehingga mereka cenderung memiliki preferensi musik yang melibatkan nostalgia.

Selain itu, mereka mungkin lebih cenderung menikmati musik-musik klasik atau jadul yang menciptakan atmosfer kenangan dan keterikatan emosional.

PlaylistMega Hit MixSounds Like High School,dan Throwback Party.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah individu yang senang menantang norma-norma yang ada, sehingga mereka cenderung memiliki selera musik yang berkisar pada genre indie dan musik underground.

Kecenderungan ini mencerminkan kepribadian mereka yang menyukai eksplorasi dan mengekspos diri pada pengalaman musik yang di luar garis mainstream, serta menciptakan ruang untuk kreativitas.

Baca Juga: Duh, Empat Zodiak ini Paling Banyak Ditaksir karena Kepribadiannya! Cek, Zodiakmu Ada?

PlaylistFresh FindsAlternative R&B, dan Underground Hits.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Spotify mengamati bahwa mereka yang berzodiak Pisces, dikenal sebagai sosok yang menolak tradisi, dan cenderung menikmati musik indie.

Keberanian mereka dalam mengeksplorasi hal baru tercermin dalam preferensi musik yang melibatkan unsur-unsur yang di luar garis konvensional.

Playlist: Indie ShuffleK-Indie Picks, dan Indie Pop.

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang memiliki energi tinggi, sehingga mereka cenderung menyukai musik yang ceria dan yang penuh semangat. 

Preferensi musik mereka tentunya mencerminkan kepribadian yang dinamis dan energik, yang melekat pada diri mereka sejak lahir.

PlaylistJust RockK-Pop Daebak, dan Songs to Sing in the Shower.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Dikenal memiliki sifat yang tenang, mereka dengan zodiak Taurus cenderung menyukai musik organik atau ambient daripada lagu-lagu dengan aliran soulful yang lebih dinamis.

Preferensi musik mereka lebih meresap dan alami, sesuai dengan kepribadian mereka yang berkepala dingin dan menikmati suasana yang lebih tenang saat mendengarkan musik.

PlaylistJazz VibesChilled R&B, dan Lo-Fi Beats.

Baca Juga: Dari Gemini hingga Libra, 6 Zodiak Ini Paling Tidak Disukai Banyak Orang, Ternyata Ini Alasannya!

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)



Sumber : Mashable SE Asia



BERITA LAINNYA



Close Ads x