Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor "My Name Is Loh Kiwan", Drama Terbaru Song Joong Ki

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 03:00 WIB
sinopsis-drakor-my-name-is-loh-kiwan-drama-terbaru-song-joong-ki
Song Joong Ki akan berpasangan dengan aktris pendatang baru, Choi Sung Eun, dalam drakor My Name Is Loh Kiwan. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea "My Name Is Loh Kiwan"  yang dibintangi Song Joong Ki dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2024. Drakor yang diadaptasi dari novel "I Met Loh Kiwan" karya Jo Hae Jin ini akan tayang dilayanan streaming Netflix.

Dikutip dari laman Netflix, Song Joong Ki akan berpasangan dengan aktris pendatang baru, Choi Sung Eun, dalam drakor My Name Is Loh Kiwan.

Sebelum nonton, berikut sinopsis drakor "My Name Is Loh Kiwan".

Serial ini akan mengikuti kisah  Loh Ki Wan  (Song Joong Ki) yang merupakan pembelot Korea Utara. Ia melarikan diri untuk dapat bertahan hidup dan pergi ke Belgia untuk menemui ibunya, Ok Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Impossible Heir, Ambisi Kejam Lee Jae Wook Penuh Manipulasi

Namun, Loh Kiwan tidak dapat sembarangan menetap di Belgia. Ia harus harus memiliki status pengungsi dari pemerintah.

Di tempat itu, Loh Ki Wan bertemu Marie (Choi Sung Eun). Marie seorang penembak jitu yang merupakan orang Korea tetapi memiliki kewarganegaraan Belgia. 

Berbeda dengan Loh Ki Wan yang mencoba bertahan hidup, Marie justru kehilangan alasan untuk hidup. Dua orang dengan arah yang berbeda akan mulai jatuh cinta satu sama lain. 


 

Selain Song Joong Ki dan Choi Sung Eun, Drakor My Name Is Loh Kiwan juga akan dibintangi Jo Han Chul. Aktor senior Jo Han Chul akan berperan sebagai Yoon Seong, ayah Marie.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Prekuel Chief Inspector setelah 52 Tahun

Lee Sang Hee akan berperan sebagai Seon Joo, seorang imigran Korea yang bertemu dengan Loh Kiwan di sebuah pabrik di Belgia. Lee Il Hwa akan berperan sebagai sebagai Jeong Joo, ibu Marie. 

Sementara itu, Kim Sung Ryung sebagai Ok Hee, yakni ibu Loh Kiwan dan Seo Hyun Woo sebagai Eun Cheol.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x