Kompas TV entertainment selebriti

Anak Meninggal Tenggelam, Tamara Tyasmara Siapkan Langkah Hukum

Kompas.tv - 1 Februari 2024, 14:42 WIB
anak-meninggal-tenggelam-tamara-tyasmara-siapkan-langkah-hukum
Tamara Tyasmara (Sumber: Instagram / Tamara Tyasmara)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Tamara Tyasmara mengaku masih menyiapkan mental untuk melihat penyebab kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo yang meninggal pada usia 6 tahun tanggal 27 Januari 2024 di kolam renang, Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Tamara mengaku masih membutuhkan beberapa hari untuk menguatkan mental. Ia bahkan menunda polisi untuk menyelidiki penyebab kematian anaknya.

Baca Juga: Anak Tamara Tyasmara Tenggelam, Ini Tips Pakar soal Keamanan saat Berenang

“Seharusnya diselidiki dari awal, cuma akunya yang masih belum tega, belum kuat karena penyelidikan itu dimulai kalau aku sudah melihat (CCTV, lokasi) baru itu bisa berjalan,” ucap Tamara.

“Tapi aku bilang sama polisi aku minta waktu maksimal 7 hari,“ seru Tamara saat ditemui di kediamannya di daerah Tebet, seperti mengutip Kompas.com (30/1/24).

Seperti diketahui sebelumnya, Tamara menceritakan kronologi sebelum sang anak meninggal diduga akibat tenggelam. Saat itu Tamara memercayakan Dante kepada salah satu orang.

“Jadi hari itu Dante itu renang sama satu orang dewasa sama satu anak. Satu dewasa ini jaga dua anak. Ini bukan kali pertama dia renang, jadi aku sebagai orangtua percaya. Apalagi ini Dante udah aku pesenin jangan nyebur dulu sebelum aku dateng,” tutur Tamara Tyasmara.

“Aku pergi ke lokasi take dua scene doang, pikiran aku enteng aja kemarin paling satu jam dua jam doang selesai syuting ke lokasi, apalagi dekat,” tambah Tamara Tyasmara.

Baca Juga: Anak Tamara Tyasmara Tenggelam, Ini Tips Pakar soal Keamanan saat Berenang

Di sinilah kejadian yang tak pernah ia bayangkan terjadi.

“Tiba-tiba dapet telepon aku udah dekat nih mau masuk komplek kolam renang itu, tiba tiba dikabarin Dante udah dikasih napas buatan. Kebetulan yang bantu Dante itu dokter, dibantu,” tutup Tamara Tyasmara.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x