Kompas TV entertainment selebriti

Selain RANS dan Mari Beach Klub, Ini Sederet Gurita Bisnis Raffi Ahmad

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 15:36 WIB
selain-rans-dan-mari-beach-klub-ini-sederet-gurita-bisnis-raffi-ahmad
Konferensi Pers Raffi Ahmad terkait dugaan Pencucian uang, Ki-Ka: Rofi Corporate Lawyer RANS, Hotman Paris, Raffi Ahmad (Sumber: Capture Live Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dituding NCW lakukan pencucian uang, Raffi Ahmad akhirnya buka suara dan menggelar Konferensi Pers di Jakarta, Senin (5/1/2024) bersama Rofi (Corporate Lawyer RANS), dan Hotman Paris sebagai kuasa hukum Raffi Ahmad.

"Sebenarnya, awal pandemi bikin perusahaan, ini benar-benar dirilis dari nol, setelah Covid ini RANS memang meledak ya, dan bagus di semua lini bisnis. Kita itu semuanya ada badan hukumnya," kata Rofi selaku Corporate Lawyer RANS, dikutip dari KompasTV.

"Jadi ada satu RANS Holding, di bawah ada 15 perusahaan, ini semua taat pajak. kalau ada aliran tak wajar, ya dicek aja. Kita open aja, tolong kalau nggak ada yang wajar dicek aja," ujarnya.

Baca Juga: Buntut Tudingan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Beberkan Uang Pemasukan RANS

Layak dipanggil sultan, kekayaan Raffi Ahmad memang menggurita. Raffi membangun bisnisnya tersebut bersama sang istri, Nagita Slavina, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, dan masih banyak lagi.

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Berikut gurita bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina:

RANS Entertainment

Berdiri pada tahun 2015, Raffi-Nagita mengambil langkah besar dengan mengembangkan gurita RANS Entertainment, sebut saja brand RANS sendiri ada 7 brand. Pertama RANS Entertainment, RANS Music, PowerRANSgers, RA Pictures, RANS Animation Studio, RANS Zoo dan RANS E-Sports.

Investor F&B

Sejumlah bisnis kuliner mulai mereka gaet. Sebut saja Haraguchi Kei, restoran karage Jepang yang gerai pertamanya ada di Gandaria City Jakarta. Ikkudo Ichi yang menjual ramen dan Warung Leko, The Hive Kitchen yang dikenal dengan produk Kebab Queen, yang terakhir adalah Gunawarman Group.

Raffi juga menginvestasikan uangnya ke warung makan kaki lima seperti Rojo Sambel. Raffi mengaku sangat ingin mengembangkan UMKM Tanah Air.

Baca Juga: [FULL] Klarifikasi Raffi Ahmad Didampingi Hotman Paris Terkait Kabar Dugaan Pencucian Uang

Kecantikan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x