Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Ammar Zoni Duga Irish Bella Larang Anak Jenguk Ayahnya di Penjara

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 10:49 WIB
pengacara-ammar-zoni-duga-irish-bella-larang-anak-jenguk-ayahnya-di-penjara
Kolase Ammar Zoni dan Irish Bella. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selama di penjara sejak Desember 2023, Ammar Zoni mengaku belum bertemu anak-anaknya, Air dan Amala. Jon Mathias selaku pengacara Ammar Zoni mengatakan, kliennya itu sangat rindu namun dilarang untuk bertemu anak oleh pihak Irish Bella.

"Sampai saat sekarang anaknya nggak pernah diberikan atau diantarkan oleh entah sama pembantunya kek, atau ibunya kek untuk lihat Ammar, kan nggak ada," kata Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/2/2024) mengutip Grid.

Bukan tanpa sebab, kata dia, pihak Irish Bella melarang Ammar Zoni bertemu anak-anaknya sebab dia saat ini berada di penjara.

Baca Juga: Ayah Muhammad Fardhana Kagum Ayu Ting Ting Besarkan Bilqis Sendiri: Saya Salut!

Sangat tidak disarankan apabila anak-anak yang masih di bawah umur mengunjungi penjara.

"Kan ada jawaban dari PH-nya (penasehat hukum) selalu mengatakan menurut tanggapan psikolog lah nggak bisa anak-anak lihat bapaknya di penjara, indikasinya kan gitu," kata Jon.

"Irish kan nggak pernah ngomong, yang ngomomg kan selalu PH-nya, tapi nggak tahu juga itu bahasanya Irish atau PH-nya," ucapnya.

Baca Juga: PDIP Tanggapi Wacana Usulan Hak Angket di DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Adapun saat ini kedua anaknya itu tinggal bersama Irish Bella. Irish Bella memenangkan hak asuh anak setelah bercerai dari Ammar Zoni.

Meski belum pernah bertemu lagi selama dua bulan belakangan, Ammar Zoni tetap memberikan nafkah untuk anaknya itu melalui Aditya Zoni.

Diketahui, Ammar Zoni wajib memberikan nafkah anak sebesar Rp 10 juta.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x