Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Jadi Pengacara Aden Wong, Duga Emy BMJ Kejar Asuransi 4 Juta Dolar?

Kompas.tv - 13 Maret 2024, 16:51 WIB
hotman-paris-jadi-pengacara-aden-wong-duga-emy-bmj-kejar-asuransi-4-juta-dolar
Kolase Amy BMJ, Hotman Paris dan Aden Wong (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris menerima tawaran Aden Wong (WNA Singapura), untuk menjadi kuasa hukum anak-anaknya terkait kisruhnya dengan Amy BMJ. Bukan tanpa alasan, Hotman menerima tawaran tersebut karena ternyata anak-anaknya punya asuransi 4 juta dolar atau senilai Rp 62 miliar.

“Suaminya cerita ke saya bahwa suaminya ini mengasuransikan seluruh keluarga, termasuk semua anaknya di Singapura senilai 4 juta dolar," kata Hotman Paris dalam unggahannya di Instagram-nya, Rabu (13/3/2024).

Hotman mengatakan, jika salah satu anak mereka meninggal maka ibunya pun bisa mengklaim asuransi dengan nominal sangat besar. Oleh karena itu, Aden Wong sengaja membawa anak-anaknya ke luar negeri.

Baca Juga: Kerap Dijadikan Lokasi Balap Liar, Satlantas Polres Bone Bolango Gelar Razia Kawasan Center Point

Sebab pada Oktober 2023 lalu, anak Aden Wong dan Amy BMJ ini pernah melakukan percobaan bunuh diri tanpa diketahui penyebabnya.

“Apakah seorang bapak harus menunggu putrinya meninggal dulu karena bunuh diri sebelum bertindak baik secara d-facto dan hukum,” ucap Hotman.

“Bapaknya ini membuka asuransi yang sangat besar untuk keluarganya termasuk kalau salah satu anaknya meninggal ibunya juga mendapat uang klaim suransi yang besar kalau putrinya ini meninggal,” lanjut Hotman.

Meski tak menyebut secara spesifik alasan anak Aden Wong sempat mencoba bunuh diri, tetapi yang jelas hubungan anak tersebut tak akur dengan sang ibu, Amy.

Untuk mencegah segala kemungkinan karena hubungan mereka tidak akur, Aden Wong sengaja membawa anaknya itu.

“Maka untuk mencegah segala sesuatu kemungkinan putrinya ini sudah berniat serius untuk bunuh diri dan hubungan sangat tidak harmonis, maka bapaknya bertindak cepat membawa anaknya ke luar negeri,” tutur Hotman.

Sebelumnya beberapa waktu lalu dalam unggahannya di media sosial, Amy yang adalah ibu dari empat anak tersebut mengungkap kesedihannya karena rumah tangga yang telah dibina selama 16 tahun hancur akibat perselingkuhan.

Bahkan, belakangan ia meminta tolong warganet dan banyak orang karena anak bungsu yang masih bayi dibawa lari oleh selingkuhan suaminya yang diduga penyanyi dangdut Indonesia Tisya Erni.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Unggul di Jakarta, Segini Hasil Rekapitulasi KPU



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x