Kompas TV entertainment selebriti

Imam Darto Akui Tak Dapat Endorsement Baju Lebaran Tahun Ini: Jadi Pakai yang Tahun Lalu

Kompas.tv - 8 April 2024, 20:25 WIB
imam-darto-akui-tak-dapat-endorsement-baju-lebaran-tahun-ini-jadi-pakai-yang-tahun-lalu
Presenter Imam Darto dan keluarga tidak menyiapkan baju baru untuk Lebaran tahun ini. (Sumber: Twitter)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setiap jelang Lebaran, keluarga-keluarga di Indonesia biasanya direpotkan dengan urusan baju baru. Tapi tradisi itu tidak berlaku dalam keluarga presenter Imam Darto.

Darto mengaku biasanya tak menyiapkan baju baru untuk dipakai saat hari raya Idulfitri karena ada pakaian hasil dari endorsement yang bisa dipakainya bersama keluarga.

Tapi tahun ini, karena belum ada brand yang mengirimkan baju, Darto dan keluarga pun sepakat untuk mengenakan baju Lebaran tahun lalu.

Baca Juga: 5 Resep Opor Ayam Spesial Lebaran 2024 dan Cara Membuatnya, Lengkap Pakai Bumbu Kuning dan Putih

“Saya tidak terlalu menyiapkan Lebaran dari segi baju karena biasanya dapet endorsan kan. Tapi ini belum ada endorsan jadi pakai baju yang dari tahun lalu,” ujar Darto, seperti dilansir Grid.id, Senin (8/4/2024).

Tak hanya baju, keluarga Imam Darto juga tak pernah menjalani tradisi membuat kue kering khas Lebaran. Sebab, presenter 41 tahun itu selalu kebanjiran hamper yang berisi kue kering selama Ramadan.

“Kue kering juga dapet kiriman, banyak banget sampe kita bingung ngabisinnya gimana,” ujar Darto.

Baca Juga: Tengok Suasana Keramaian Pasar Tanah Abang Jelang Lebaran 2024

Namun, satu hal yang sudah pasti menjadi tradisi hari raya adalah bersilaturahmi ke rumah saudara. Wajib bagi Darto untuk berkumpul dengan keluarganya ataupun keluarga dari pihak sang istri.

“Kita kalau hari pertama, kan ada dua keluarga nih, keluarga saya sama keluarga istri, nah itu udah tinggal gantian aja.”

“Kalau tahun ini akan ketemu di rumah kakak saya, abis itu baru ke keluarga istri, hari kedua langsung liburan,” papar Darto.


 




Sumber : Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x