Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor "Connection", Aksi Menegangkan Ji Sung

Kompas.tv - 4 Mei 2024, 01:00 WIB
sinopsis-drakor-connection-aksi-menegangkan-ji-sung
Drakor Connection mengisahkan Jang Jae Kyeong (Ji Sung) sebagai seorang detektif di Divisi Narkoba Kepolisian Anhyeon (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) "Connection" akan mulai tayang pada 24 Mei 2024. Drama bergenre kriminal thiller ini akan dibintangi Ji Sung sebagai pemeran utama. 

Drakor terbaru dari SBS ini akan menjadi ajang comeback Ji Sung yang sebelumnya membintangi "The Devil Judge" (2021). Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis drama Korea "Connection" yang akan segera tayang.

Drakor ini  mengisahkan Jang Jae Kyeong (Ji Sung) sebagai seorang detektif di Divisi Narkoba Kepolisian Anhyeon. Ia memilih untuk menjaga jarak dari orang sekitar, karena takut menimbulkan masalah karena kasus yang dipegangnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The 8 Show, Permainan Mematikan Ryu Jun Yeol

Sampai akhirnya, Jang Jae Kyeong terpaksa kecanduan narkoba setelah kematian sahabatnya. Kematian tersebut menjadi petunjuk untuk mengungkap sisi gelap dalam persahabatannya selama 20 tahun. 

Jang Jae Kyeong kemudian terlibat kerjasama secara tidak langsung dengan Oh Yoon Jin. Ia seorang reporter berita lokal di Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. 

Keduanya lalu mengungkapkan korupsi di kota Anhyeon. Apakah mereka mampu menegakan keadilan? atau justru Jang Jae Kyeong harus menyerah karena juga seorang pecandu?

Serial "Connection"  merupakan drama garapan sutradara Lee Moon Kyo. Ia sebelumnya mengerjakan proyek drama Lovers of the Red Sky (2021) dan Trolley (2022). 

Sementara itu naskahnya ditulis oleh Lee Hyun, yang juga menulis naskah untuk drama Diary of a Prosecutor (2019). Selain Jang Jae Kyeong, drama Korea Connection juga akan dibintangi Jeon Mi Do sebagai Oh Yoon Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drakor "The Atypical Family", Comeback Jang Ki Yong Setelah Wamil

Sementara itu, Jung Jae Kwang berperan sebagai Kim Chang Soo, Kwon Yool sebagai Park Tae Jin, dan Kim Kyung Nam sebagai Won Jong Soo.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x